Kamis, 15 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Modal Berharga Real Madrid Jelang Melawan PSG

Senin, 29 Jan 2018 | 22:58 WIB Dibaca: 344 Pengunjung

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengintruksikan Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Real Madrid punya modal berharga menjelang laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 kontra Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (14/2/2018).

Pertengahan pekan lalu, Real Madrid tersingkir memalukan setela kalah selisih gol tandang dari Leganes. Skuat asuhan Zinedine Zidane menang 1-0 di kandang Leganes, sebelum kalah 1-2 ketika bermain di hadapan pendukung sendiri.

Meski begitu, kekalahan tersebut rupanya punya berkah tersendiri untuk Les Merengues. Sebab, mereka bakal memiliki waktu beristirahat lebih banyak dibandingkan lawannya, PSG.

Saat ini, Neymar dan kawan-kawan masih bermain pada empat kompetisi, Ligue 1, Liga Champions, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis. Kondisi itu membuat jadwal mereka padat sebelum melawan Real Madrid.

Sebelum melawat ke Santiago Bernabeu, PSG terlebih dulu menghadapi Stade Rennais, Lille, Sochaux, dan Toulouse. Artinya, mereka akan bermain dalam 360 menit sebelum melawan Real Madrid.

Alhasil, tersingkir dari Liga Champions membawa berkah untuk Real Madrid. Sebelum melawan PSG, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya akan melawan Levante dan Real Sociedad dalam waktu 180 menit.

Berdasarkan catatan tersebut, Real Madrid hanya akan memainkan setengah dari total waktu bermain PSG. Kini, tinggal bagaimana Zinedine Zidane memanfaatkan keunggulan tersebut. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Modal Berharga Real Madrid Jelang Melawan PSG

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top