Jumat, 23 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Mobil Whulandary Dibawa Kabur Sopir Pribadi

Senin, 02 Okt 2017 | 11:08 WIB Dibaca: 759 Pengunjung

Whulandary Herman.*

[NEWSmedia] - Malang betul nasib Whulandary Herman kali ini. Mantan Puteri Indonesia 2013 itu baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah mobil miliknya raib tanpa jejak.

Parahnya lagi, pelaku pencuri mobil Whulandary Herman itu diduga adalah sopir pribadinya sendiri. Peristiwa mengejutkan itu dikabarkan Whulandary melalui Instagram pribadinya, Minggu (1/10/2017).

Whulandary Herman menuliskan secara detil ciri-ciri mobil miliknya yang hilang. Wanita berusia 28 tahun itu bahkan meminta bantuan kepada warga untuk membantunya jika menemukan mobil miliknya.

"Mohon bantuan nya unk teman teman dimanapun berada, Terutama daerah Jakarta , mobil saya telah hilang dicuri oleh sopir pribadi saya yg bernama Dani, mobil Terious warna silver plat polisi BA 1740 RT #terimakasih unk bantuan nyaa," ujar Whulandary Herman.

Menurut pengakuan Whulandary, mobil berwarna silver miliknya itu sudah hilang sejak hari Jumat (29/9/2017) lalu dan hingga saat ini belum diketahui jejaknya.

Alhasil, banyak orang yang prihatin dan ikut geram dengan apa yang baru saja dialami Whulandary Herman itu. "Udah enak bisa kerja sama neng whuland,, eh malah berulah.." kata @joeta.naka.

"Dasar manusia gak bersyukur pny pekerjaan, majikannya seleb pula. Harusnya nikmatin pekerjaan yg ada tong, klo nyolong dan ujung2nya ketangkep kan elu jg yg zonk. Pikirannya pendek bener," sahut @ariadeem. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mobil Whulandary Dibawa Kabur Sopir Pribadi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top