Kamis, 09 Juli 2020 |
News Room

Mobil Pengangkut Miras Distop di Kota Serang

Selasa, 20 Mar 2018 | 18:31 WIB Dibaca: 509 Pengunjung

Petugas Satpol PP Kota Serang Menurunkan Miras Dari Mobil Pendistribusi Miras, di Pipitan Kecaman Walantaka Kota Serang, Selasa (20/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang menghentikan satu unit mobil box yang mengangkut minuman keras di Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (20/3/2018).

Kepala Satpol PP Kota Serang, Maman Luthfi mengatakan, mobil box tersebut berasal dari luar Kota Serang dan rencananya akan mendistribusikan minuman keras ke beberapa toko dan tempat hiburan di Kota Serang.

"Sebelumnya kita lakukan pengintaian selama satu minggu dan hari ini kita baru beraksi dan berhasil mengamankan 50 dus di kecamatan Walantaka," kata Maman kepada awak media.

Ia menjelaskan, pihaknya melakukan pengintaian mulai dari pintu Tol Serang Timur dan mobil tersebut menuju Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, namun karena Ciruas berada di wilayah berbeda, pihaknya menunggu sampai mobil itu masuk ke Wilayah Kota Serang.

"Tapi setelah di Pipitan, Kecaman Walantaka, kita stop, barang bukti sebanyak lima dus kami sita dan selanjutnya akan kita musnahkan," terangnya.

Gudang Miras Digerebek

Di lokasi yang berbeda, petugas Satpol PP juga menggerebek rumah yang dijadikan tempat untuk menyimpan minuman keras di Perumahan Persada, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

"Mengenai gudang ini, sebetulnya sudah menjadi target sejak lama, tapi baru kali ini terbuka, ini atas kerja baik dari tim untuk mengintai barang yang dianggap melanggar aturan yang ada di Kota Serang," kata Maman.

Maman mengungkapkan, dari hasil penggerebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 22 dus minuman keras dari berbagai merek.

"Bentuknya rumah tapi isinya seperti gudang Miras, sudah dua bulan yang lalu terdeteksi, kita hati-hati dan memang benar kita sikat hari ini," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mobil Pengangkut Miras Distop di Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top