Senin, 10 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Mitra Kukar Tunduk di Kandang Sriwijaya FC

Rabu, 07 Jun 2017 | 23:05 WIB Dibaca: 956 Pengunjung

Pertandingan Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC.*

[NEWSmedia] - Sriwijaya FC berhasil memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 usai mengalahkan Mitra Kukar. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini berhasil menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu 7 Juni 2017.

Pada pekan ke 10 ini, Sriwijaya pun berhasil naik ke posisi sembilan dengan 14 poin. Sedangkan Mitra Kukar masih berada di peringkat enam dengan 15 poin.

Gol pertama Sriwijaya FC dicetak oleh Rizsky Dwi Ramadhana pada menit 15. Rizsky memanfaatkan umpan tarik dari Alberto Goncalves.

Giliran Beto Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 35. Beto memanfaatkan umpan dari Tijani Belaid, skor 2-0 untuk Sriwijaya.

Gol ketiga tercipta di menit 43. Tendangan bebas yang dilepaskan oleh Tijani Belaid tak mampu diantisipasi oleh kiper Mitra Kukar Riki Pambudi yang gagal fokus karena terganggu oleh Beto dan Hilton yang berusaha menjangkau bola. Skor 3-0 menjadi hasil di babak pertama.

Mitra Kukar memperkecil kedudukan menjadi 3-1 pada menit 62. Marclei Santos memanfaatkan umpan dari In-Kyun Oh.

Tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Sriwijaya menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Zainando, Yanto Basna, Bobby Satria (A Permana 33'), Marcko Merauje, Too Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Rizsky Dwi Ramadhana (Muhammad Iskandar 68'), Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Mitra Kukar: Riki Pambudi, Syaiful Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Bias, Wiganda Pradika, Mohamed Lamine Sissoko, Inkyun Oh, Muhammad Bahtiar (Hendra Bayauw 47'), Abdul Rohim, Yogi Rahadian, Marclei Santos. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mitra Kukar Tunduk di Kandang Sriwijaya FC
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top