Jumat, 18 Agustus 2017 |
News Gallery - Newstainment

Mitha The Virgin Anggap Film Syirik The Movie Berbeda

Selasa, 18 Jul 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 209 Pengunjung

Mitha.*

[NEWSmedia] - Mitha The Virgin ikut bermain dalam sebuah film horor berjudul Syirik The Movie. Kehadiran Mitha dalam film ini sebagai cameo dan juga mengisi soundtrack untuk film tersebut, seakan menambah warna dan rasa penasaran yang kuat. Seperti apa isi cerita di film garapan sutradara Farid Ongky itu?

Mitha sendiri mengaku senang bisa berkontribusi di film tersebut. Ini menjadi debutnya di film layar lebar yang sangat membanggakannya.

"Meski hanya menjadi cameo, saya tetap puas. Ini jadi pengalaman berharga saya. Dan saya juga senang, dipercaya mengisi soundtrack bersama Nadhira, rekan duet saya yang juga pemeran utama di film ini. Apalagi menurut saya film ini sangat berbeda," ujar Mitha The Virgin saat ditemui belum lama ini.

Syirik The Movie menceritakan tentang kisah akibat perbuatan seseorang yang menduakan Tuhan. Tokoh Lady yang diperankan artis pendatang baru Nadhira Hills menjadi tokoh sentral dalam film ini. Ia diceritakan sebagai sosok atau keturunan ketujuh yang terkena imbas atau korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis.

Tokoh Romi (Suami Lady) yang diperankan oleh aktor muda Guntur Triyoga, diceritakan sangat mudah dirasuki oleh iblis lantaran kehidupannya yang labil dan mudah putus asa. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang jauh dari Tuhan.

"Kekuatan karakter dari tokoh Lady dan Romi ini menjadi benang merah cerita dalam film ini. Saya pun ikut berperan sebagai Ustaz Marwan. Sepanjang film ini, banyak adegan menyeramkan dan menegangkan," ujar Farid Ongky kepada wartawan baru-baru ini.

"Banyak adegan yang di luar dugaan saya. Dan saya juga beberapa kali harus berhadapan dengan suasana menegangkan yang juga menyeramkan di film ini. Tapi tetap ada sisi humorisnya juga. Saya menikmati peran ini," sambung Nadhira.

Lokasi syuting yang terletak di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat ini memiliki karakter yang kuat dan juga suasana yang menyeramkan. Dari trailer Syirik The Movie yang sudah di-share di channel YouTube, memperlihatkan beberapa adegan yang menyeramkan dan sangat menegangkan.

Farid sendiri berjanji, jika tak ada halangan, film garapannya itu akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada September atau Oktober mendatang.

"Tentu setiap film akan memiliki pesan yang positif. Jangan melihat judulnya saja, tapi saksikan seluruh isi cerita dalam film ini. Nantinya akan bisa dipetik sebuah manfaat dan pesan dari film Syirik ini. Kita rencanakan tayang September atau Oktober mendatang," pungkas Farid.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mitha The Virgin Anggap Film Syirik The Movie Berbeda

BERITA TERKAIT

Dinsos
Top