Rabu, 25 November 2020 |
News Gallery

Misteri di Balik Tubuh Superkurus Bos ‘Playboy’

Minggu, 02 Okt 2016 | 05:45 WIB Dibaca: 784 Pengunjung

Miss World 2003, Rosanna Davison, dan pendiri Playboy Hugh Hefner.*

[NEWSmedia] – Lama tak terlihat di depan publik, bos Playboy, Hugh Hefner membawa kabar mengejutkan. Orang-orang yang datang juga terkejut dengan perubahan yang dialami oleh Hefner. Tubuh pria berusia 90 tahun ini dilaporkan semakin kurus. Berat badannya hanya 40 kilogram. Tubuhnya menjadi superkurus dan wajahnya pucat.

“Dia terlihat seperti mengalami penurunan berat badan drastis. Beratnya hanya 40 kilogram dan katanya dia sakit parah,” ujarnya.

Orang-orang terdekat pria gaek tersebut berusaha menjaga agar kondisi Hefner yang terus menurun tak diketahui publik. Bos majalah berlambang kelinci ini tak mau publik mengetahui kondisinya. Bahkan, bagi orang yang akan mengunjunginya, lebih dahulu diminta membuat perjanjian untuk tidak menceritakan kondisinya ke publik.

“Anda bahkan harus menandatangani perjanjian kerahasiaan saat ingin bertemu dengannya,” ujar sumber lagi.

Namun, isu soal penurunan berat badan drastis yang dialami Hefner dan juga penyakit yang dideritanya dibantah perwakilan bos Playboy tersebut.

“Kondisinya baik-baik saja,” katanya. Ditambahkan perwakilan Hefner, masalah nyeri punggung yang diderita membuat Hefner jarang berkeliling dan terlihat di depan umum. [VIVA/04]

Penulis: Nm
Editor: Redaktur-02
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Misteri di Balik Tubuh Superkurus Bos ‘Playboy’

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top