Jumat, 30 Oktober 2020 |
Kuliner

Minuman Penyejuk Hati Ala Cawanrasa

Minggu, 07 Jun 2020 | 13:40 WIB Dibaca: 357 Pengunjung

Minuman Cawanrasa.*

SERANG, [NEWSmedia] - Sejak terjadinya pandemi Covid-19 banyak orang terkena dampaknya termasuk para pekerja dari berbagai sektor, tidak sedikit dari mereka yang beralih profesi dari pekerja menjadi UMKM demi memutar roda perekonomian keluarga.

Salah satunya umkm minuman Cawanrasa yang berlokasi di Jl. Letnan Jidun (Indomaret depan Telkom) Kepandean, Kota Serang. Minuman yang sedang ramai ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu rasa manis yang tidak pudar meskipun es batu di dalamnya telah mencair.

Adam selaku pemilik Cawarasa menuturkan, kandungan susu dan serbuk rasa yang digunakan memiliki karakter khusus meskipun tanpa nemanbah bahan apapun.

"Minuman yang saya buat memang memiliki karakter khusus di rasanya karena serbuk rasa nya merupakan kualitas yang bagus, tidak seperti minuman rasa kebanyakan di cawanrasa justru memili komposisi manis yang tidak terlalu banyak menggunakan gula," ujar Adam saat ditemui di gerainya (6/6/2020).

"Contohnya Banana Choco itu memiliki rasa pisang yamg cukup kuat jadi konsumen bukan cuma mencium aroma pisang tetapi memang seperti minum dengan campuran rasa pisang yang pekat," lanjutnya.

Pada kesempatan itu NEWSmedia mencoba minuman cawanrasa dengan rasa mango choco dan memang rasa mangga dan coklat sangat terasa tidak hanya aromanya saja, ketika es batunya mencairpun rasa manis susu, mangga dan coklat tidak hilang atau berkurang sama sekali.

Pada kesempatan yang sama Dwi salah satu konsumen yang sedang membeli menuturkan, rasa minuman yang ia pesan memiki rasa yang tidak terlalu manis atau kekurangan melaikan pas.

"Saya udah beberapa kali beli dan suka bangen rasa manisnya yang ga lebay dan aroma pisang, permen karet, dan greentea nya itu bukan sekedar penambah rasa aja tapi bener-bener kaya kita makan itu," pungkasnya. [Adi]

Penulis: Adi
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Minuman Penyejuk Hati Ala Cawanrasa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top