Sabtu, 31 Oktober 2020 |
Kesehatan - News Gallery

Minuman Ini Dianggap Paling Berbahaya di Dunia

Rabu, 05 Apr 2017 | 06:31 WIB Dibaca: 5018 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Makanan dan minuman yang beredar saat ini didasarkan pada banyak produk olahan yang mengandung pewarna buatan, pengawet, dan bahan kimia yang benar-benar dapat merugikan kesehatan kita. Zat kimia merupakan masalah besar bagi tubuh kita, karena tidak dapat mencerna zat kompleks tersebut.

Jika terdapat dalam salad, zat kimia dapat dicerna dalam waktu kurang dari 2 jam, namun jika Anda mengonsumsi hamburger atau jenis lain dari makanan berat, mungkin membutuhkan waktu 3 hari atau lebih untuk mencerna sepenuhnya, yang akan meninggalkan racun yang dapat menyumbat sistem dan menyebabkan banyak masalah.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menyingkirkan junk food dalam menu harian kita dan mulai mengonsumsi produk sehat. Selain makanan tidak sehat, kami juga menemukan banyak minuman tidak sehat. Salah satunya minuman berikut ini yang mengandung hingga 30 sendok makan gula per kalengnya, bahkan dianggap sebagai minuman paling berbahaya di dunia. Minuman apakah yang dimaksud?

Ya, minuman bersoda merupakan salah satu minuman yang paling populer di dunia. Menengkak sekaleng minuman ini di siang hari yang terik rasanya terdengar nikmat. Tetapi jangan salah, minuman ini dapat membuat anda kecanduan dan menimbulkan masalah serius kerena mengandung jumlah gula yang tinggi di dalamnya.

Jumlah luar biasa gula yang terdapat dalam minuman bersoda telah dikonfirmasi dapat menyebabkan obisitas dan gangguan serius lainnya. Itulah sebabnya anda harus segera berhenti mengonsumsi minuman bersoda.

Setelah 10 menit.
Anda telah mengonsumsi semua gula yang dibutuhkan tubuh setiap hari.

Setelah 20 menit.
Proses pengubahan gula menjadi lemak akan dimulai pada organ hati.

Setelah 40 menit.
Glukosa dari minuman ini, sepenuhnya telah terserap dalam darah sehingga terjadi meningkatan tekanan darah secara signifikan.

Setelah 45 menit.
Otak anda mulai memompa jumlah besar dopamin yang meninggatkan denyut jantung anda.

Setelah 60 menit.
Setela[h proses berakhir, kadar gula darah anda meninggat dan resiko juga meninggat secara signifikan.

Seperti yang sudah anda ketahui, hanya mengonsumsi sekaleng soda dapat meningkatkan resiko berbagai masalah kesehatan. Dan mengonsumsi minuman ini dan minuman ringan lainnya setiap hari dapat mengakibatkan kondisi yang mengancam jiwa. Untuk itu, guna melindungi kesehatan anda, anda harus menghilangkan minuman ini dari menu harian anda dan tetap berpegang pada jus dan buah organik. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Minuman Ini Dianggap Paling Berbahaya di Dunia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top