Senin, 21 Mei 2018 |
News Gallery - Lifestyle

Minum Kunyit Asam Secara Rutin Bantu Kecilkan Perut Buncit

Jumat, 05 Jan 2018 | 09:30 WIB Dibaca: 675 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Di usia yang makin bertambah salah satu musuh yang bikin percaya diri terjun bebas adalah bentuk perut yang buncit. Perut yang buncit akan mengganggu penampilan. Perut buncit ini disebabkan oleh berbagai kebiasaan yang buruk seperti tidur setelah makan malam, ngemil di malam hari, dan makan junk food.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mengecilkan perut buncit ini adalah dengan berolahraga. Sayangnya banyak orang yang tak punya banyak waktu untuk berolahraga. Lantas, adakah cara lain yang bisa dicoba?

Kamu bisa mengatasi perut buncit dengan ramuan tradisional bisa mencoba jamu kunyit asam. Jamu ini dikenal sebagai salah satu ramuan alami yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah kegemukan dan melangsingkan perut. Jamu tradisional ini mengandung kurkumin, mineral dan vitamin C, serta minyak atsiri yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan badan. Tak cuma mengecilkan perut buncit saja, kandungan kurkumin dalam kunyit bisa mengobati adanya luka pada lambung.

Kamu juga tak perlu khawatir akan efek samping dari jamu ini. Jamu kunyit asam ini relatif aman dikarenakan tidak mengandung bahan kimia yang berpotensi membahayakan kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Yuk, cobain dari sekarang Ladies.[vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Minum Kunyit Asam Secara Rutin Bantu Kecilkan Perut Buncit
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top