Rabu, 15 Agustus 2018 |
Newstainment

Minta Maaf ke Nafa Urbach, Ini Pengakuan Nikita Mirzani Soal Video Zack Lee

Sabtu, 15 Okt 2016 | 11:00 WIB Dibaca: 923 Pengunjung

nikita mirzani.*

[NEWSmedia] - Publik dibuat heboh dengan beredarnya video Nikita Mirzani dan Zack Lee. Dalam video tersebut Nikita dan Zack terlihat sangat akrab. 

Bahkan pada satu momen, Nikita tampak seolah hampir mencium suami Nafa Urbach. Karena itulah, video ini pun membuat gosip perselingkuhan Nikita dan Zack beredar. 

Apalagi dalam akun Instagramnya, Nafa dengan terang-terangan menyebut inisial NM dan mengaku "memaafkannya". Postingan Nafa tersebut membuat netizen semakin yakin bahwa Zack dan Nikita memang berselingkuh. 

Namun Nikita telah membantah gosip perselingkuhan itu dan mengaku hanya berteman dengan Zack. Senada dengan Nikita, Zack juga menegaskan bahwa kabar perselingkuhan itu hanyalah gosip semata. 

Kini, Nikita kembali menjelaskan tentang videonya dengan Zack yang tengah heboh diperbincangkan tersebut. Aktris "Warkop DKI Reborn" ini mengaku bahwa ia juga sudah meminta maaf secara langsung pada Nafa. 

"Gue udah telpon-telponan sama Nafa Urbach kok," ujar Nikita Mirzani. 

"Gua bilang 'sorry'. Yah udah telpon-lah sama Nafa." tegasnya

Nikita kemudian menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Zack hingga akhirnya membuat video itu. Ia mengaku bertemu dengan Zack secara tak sengaja di Bali. 

"Jadi emang gua malam itu lagi jalan sama teman-teman gua di Bali. Nah itu ketemu enggak sengaja," ungkapnya. "Terus ya sudah ketemu papasan, ya udah disana bareng bikin video. Jadi itu iseng aja capture-capture videonya." 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nikita memang bersikeras bahwa dirinya hana berteman dekat dengan Zack. Karena itulah ia berani membuat video itu melalui Snapchat. [wk/05]

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Minta Maaf ke Nafa Urbach, Ini Pengakuan Nikita Mirzani Soal Video Zack Lee

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top