Jumat, 10 Juli 2020 |
News Room - Hukum

Miliki Gorila, Warga Pandeglang Diamankan Polisi

Kamis, 27 Apr 2017 | 15:24 WIB Dibaca: 1069 Pengunjung

Barang bukri tembakau gorila yang diamankan polisi, Rabu (26/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Chaerul Anam (37) salah seorang pemilik warung di Kampung Kubang Bale RT01/08, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, diamankan anggota Satresnarkoba Polres Pandeglang karena diduga memiliki narkotika jenis tembakau gorila, Rabu, (26/4/2017).

Penangkapan Anam, berdasarkan laporan dari warga yang menyebutkan bahwa warung milik tersangka dijadikan tempat jual beli barang haram tersebut. Ia ditangkap sekitar pukul 23.00 WIB.

"Saat di interogasi sebagian barang miliknya diserahkan ketemannya bernama Sahyan alias Lampung, dari hasil keterangan yang bersangkutan kita langsung amankan," kata AKBP Zaenudin, Kamis, (27/4/2017).

Lanjut Zaenudin, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap Gugun Gunawan (DPO) yang dari hasil keterangan keduanya mendapatkan barang haram tersebut dari pelaku.

"Pelaku kita amankan guna penyidikan lebih lanjut, barang yang tersangka dapat dari Gugun, saat ini sudah menjadi DPO kita," jelasnya.

Dari tangan pelaku Satresnarkoba Polres Pandeglang berhasil mengamankan barang bukti berupa 8 paket tembakau gorila, 1 buah handphone dan Kartu Tanda Pengenal (KTP). [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Miliki Gorila, Warga Pandeglang Diamankan Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top