Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

'Mile 22' Rilis Trailer Terbaru, Tampilkan Iko Uwais Sebagai Pengkhianat Pemerintah

Sabtu, 30 Jun 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 879 Pengunjung

Iko Uwais.*

[NEWSmedia] - Para penggemar tentunya merasa sedikit kecewa kala STX Films mengundur jadwal tayang "Mile 22". Namun seolah memberikan sedikit angin segar di tengah kabar tersebut, belum lama ini rumah produksi itu merilis trailer terbaru dari film arahan Peter Berg ini.

Dalam trailer yang diunggah pada Kamis (28/6) tersebut, nampaknya asal-usul karakter Li Noor yang diperankan oleh Iko Uwais perlahan mulai terungkap. Pasalnya, trailer yang berdurasi hampir tiga menit tersebut seakan memang difokuskan pada karakter Iko, yaitu Li Noor.

Tak jauh berbeda dari sebelumnya, trailer ini juga kembali menyajikan banyak adegan laga. Mulai dari perkelahian yang melibatkan Iko, hingga baku tembak yang dilakukan oleh Mark Wahlberg dan Lauren Cohan.

Trailer ini menunjukkan Li Noor yang mendadak muncul di Kedutaan Amerika Serikat di sebuah negara Asia. Karena wajahnya yang lokal, para penjaga pun mulai siaga. Usai menunjukkan identitasnya dan mengikuti segala prosedur pemeriksaan, Alice (Lauren Cohan) pun memberikan jaminan atas Li Noor. "Itu asetku. Pasukan spesial lokal," kata Alice.

 

Kemudian, Mark pun meminta agar Li Noor dibawa ke sebuah tempat rekam medis. Saat menjalani proses interogasi di bawah pengawasan Mark, mendadak Li Noor mengaku bahwa dirinya terlibat dalam sebuah misi mata-mata. Menariknya, ia ingin bekerja sama dengan pemerintah Amerika dan menukar informasi penting yang dibawanya.

"Aku punya informasi yang membuktikan bahwa pemerintah negaraku merencanakan penyerangan ke Amerika Serikat," kata Li Noor. "Kalian tidak tahu seberapa jahat pemerintah negaraku."

Li Noor pun berupaya untuk turut serta menuju Amerika. Ia meminta agar Mark menyelundupkannya dan melakukan penawaran. "Bawa aku ke pesawat menuju Amerika, dan aku akan memberimu segalanya," tawar Li Noor.

Usai insiden tersebut, misi tim intelijen yang dipimpin oleh Mark pun berubah. Kali ini, mereka harus menjamin Li Noor selamat dengan mengantarkannya ke bandara yang lokasinya 22 mil atau sekitar 35 kilometer dari kedutaan, dan berjarak tempuh sekitar 90 menit, tanpa bantuan sama sekali.

Sementara itu, "Mile 22" akan bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar sebuah negara. Petugas polisi itu sendiri memiliki informasi penting dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, mereka melakukan berbagai aksi yang mengancam nyawa.

Di samping itu, film ini juga bakal menampilkan kemampuan akting dari sejumlah aktor lain. Sebut saja Ronda Rousey, John Malkovich dan masih banyak lagi. Rencananya, "Mile 22" sendiri akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Mile 22' Rilis Trailer Terbaru, Tampilkan Iko Uwais Sebagai Pengkhianat Pemerintah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top