Senin, 25 Juni 2018 |
Olahraga - News Gallery

Michael Essien Resmi Dilepas Persib

Kamis, 07 Jun 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 131 Pengunjung

Michael Essien.*

[NEWSmedia] - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk melepas Michael Essien. Manajemen Persib berdalih Essien sudah tak bisa disertakan ke dalam skuat karena kuota pemain asing sudah penuh.

Saat ini, Persib sudah memiliki Jonathan Baumann, Ezechiel N'Douassel, Inkyun Oh, dan Bojan Malisic. Tak mungkin menggeser satu di antara mereka, lantaran skema permainan sudah terbentuk.

"Dia sudah lama di Bandung, sudah resmi dilepas. Saya ikut bantu agar cepat selesai prosesnya," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Rabu 6 Juni 2018.

Pelepasan Essien dianggap sebagai keputusan yang tepat. Sebab, selama ini eks gelandang Chelsea tersebut cuma jadi pengangguran di Persib.

"Main tidak, latihan juga, badannya makin gemuk jadi buat apa. Lebih bagus diselesaikan dengan cara baik-baik," ujar Umuh.

Di sisi lain, Direktur Utama Persib, Glenn Sugita, mengucapkan terima kasih kepada Essien. Menurut Glenn, Essien sudah menularkan sikap positif ke dalam skuat Maung Bandung.

"Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi. Semoga para pemain Persib yang pernah bersamanya, dan para pemain di Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini," ucap Glenn lewat akun instagramnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Minggu, 24 Jun 2018 | 06:02 WIB
5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
6 Fakta Menarik Jerman Vs Swedia
Sabtu, 23 Jun 2018 | 23:02 WIB
6 Fakta Menarik Jerman Vs Swedia
Disebut Bek Kacangan, Ramos Ejek Maradona
Sabtu, 23 Jun 2018 | 06:02 WIB
Disebut Bek Kacangan, Ramos Ejek Maradona
Prediksi Serbia Vs Swiss: Duel Sengit Tim Kejutan
Jumat, 22 Jun 2018 | 23:02 WIB
Prediksi Serbia Vs Swiss: Duel Sengit Tim Kejutan

KOMENTAR

Michael Essien Resmi Dilepas Persib

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top