Minggu, 11 April 2021 |
Newstainment

Metallica Hingga Keitg Urban Akan Tampil di Grammy Awards 2017

Jumat, 20 Jan 2017 | 11:05 WIB Dibaca: 936 Pengunjung

metallica.*

[NEWSmedia] - Ajang Grammy Awards ke-59 akan berlangsung bulan depan, tepatnya 12 Februari, di Los Angeles. Ajang penghargaan paling bergengsi bagi musisi di seluruh dunia ini menempatkan James Corden sebagai pembawa acara. 

Dilansir dari NME, Kamis (19/1), Metallica, John Legend, bintang country Carrie Underwood dan Keith Urban dipastikan akan tampil live di acara tersebut. Mereka adalah musisi pertama yang secara resmi diumumkan akan tampil. 

Urban sendiri mendapat dua nominasi di Grammy tahun ini, sementara Metallica dan Underwood masing-masing untuk satu nominasi.

Adapun Beyonce mendapat sembilan nominasi, Rihanna dan Drake masing-masing delapan nominasi, Chance the Rapper tujuh nominasi, dan Adele meraih lima nominasi.

The Velvet Underground, Nina Simone dan Sly Stone ditetapkan untuk diberikan tanda penghormatan di 2017 Grammy Special Merit Award. 

Sementara untuk kategori paling bergengsi Album of the Year akan diperebutkan Beyonce, Adele, Justin Bieber, Drake dan juga Sturgill Simpson. [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Metallica Hingga Keitg Urban Akan Tampil di Grammy Awards 2017

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top