Minggu, 25 Juli 2021 |
Olahraga - News Gallery

Messi dan Suarez Ternyata Sering 'Palak' Anak Baru Barcelona

Kamis, 02 Agt 2018 | 06:31 WIB Dibaca: 542 Pengunjung

Pemain Barcelona, Messi dan Suarez.*

[NEWSmedia] - Pengalaman unik dirasakan oleh pemain baru Barcelona, Yerry Mina. Dia ternyata sering menyetor uang kepada dua bintang Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez. Jumlahnya terbilang besar, sekitar 50 euro atau setara dengan Rp850 ribu per hari.

Mina sering menantang Messi dan Suarez untuk menentukan siapa yang terbaik dalam hal mengeksekusi tendangan bebas, dengan catatan yang lebih baik mendapatkan uang. Tujuannya adalah menciptakan hiburan dalam persaingan.

"Ketika saya bergabung, saya ingin menciptakan atmosfer yang bagus dan saya melakukan taruhan dengan mereka. Ingin tahu siapa yang terbaik dalam hal mengeksekusi tendangan bebas," kata Mina.

Tahu hal ini adalah persaingan yang sia-sia, Mina menghentikannya. Meski begitu dia dapat mengambil pelajaran berharga dari sang bintang.

"Mereka selalu membawa 50 euro per hari dari saya. Namun, mereka adalah pemain yang sangat luar biasa dan bisa menciptakan keajaiban," lanjut dia.

Pemain Kolombia ini bergabung ke Barcelona pada Januari 2018 lalu. Dia diboyong dari klub Brasil, Palmeiras dengan banderol 11,8 juta euro atau setara dengan Rp200 miliar. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Messi dan Suarez Ternyata Sering 'Palak' Anak Baru Barcelona
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top