Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Meninggal Dunia, Glenn Fredly Sempat Sembunyikan Penyakitnya dari Keluarga

Kamis, 09 Apr 2020 | 13:18 WIB Dibaca: 656 Pengunjung

Glenn Fredly.*

[NEWSmedia] - Glenn Ferdly selama ini tidak pernah menceritakan kepada keluarga, terkait penyakit meningitis yang dideritanya. Ia menyimpan rapat-rapat penyakitnya itu, agar tak membuat keluarga panik.

Keluarga mulai mengetahui penyakit Glenn Fredly, seiring kondisi kesehatannya yang kian hari semakin memburuk. Sampai akhirnya Glenn Fredly harus mendapatkan perawatan intesif karena penyakitnya itu.

Mendengar Glenn Fredly Meninggal Dunia, 4 Artis Ini Hitamkan Instagramnya
"Memang bung (Glenn Fredly ) itu orangnnya nggak mau bilang kalau sakit yah," ucap Ucie Patty, adik kandung Glenn Fredly ditemui di Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) malam.

Yang Ucie Patty tahu, kakaknya menderita penyakit meningitis beberapa bulan belakangan ini. Glenn Fredly keluar masuk rumah sakit, dan kondisinya sempat membaik

"Baru belakangan ini aja, dan dropnya seminggu terakhir ini. Memang sempat ke luar dan sehat, bahkan kemarin waktu ulang tahun Ayu (istri) dia sempat sama-sama dan semuanya fine," kata Ucie Patty.

Kondisi Glenn Fredly semakin memburuk dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, Senin (6/4/2020). Setelah menjalani perawatan intensif.
 
"Kondisinya drop belakangan ini. Masuk RS pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu tadi pagi drop dan masuk ICU, sempat nafasnya , dan akhirnya tadi jam 18:47 WIB kakak kami, suami dari Ayu, Papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya bapak di surga," kata Uci.

Kini jenazah Glenn Fredly disemayamkan di GPIB Sumber Asih setelah sebelumnya di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang ini, tanpa adanya dihadiri pelayat seperti permintaan pihak keluarga.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," jelasnya.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn," ujar Mozes Latuihamalo. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Meninggal Dunia, Glenn Fredly Sempat Sembunyikan Penyakitnya dari Keluarga

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top