Sabtu, 19 Agustus 2017 |
Pariwisata

Menikmati Pesona Air Terjun Koboko, Potensi Wisata Baru di Provinsi Riau

Sabtu, 17 Jun 2017 | 17:26 WIB Dibaca: 206 Pengunjung

Air Terjun Koboko di Riau.*

[NEWSmedia] - Sejak 2014, Provinsi Riau dianggap berpotensi menjadi destinasi tujuan wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) di Indonesia. Sejumlah pembangunan infrastruktur pun telah dilakukan demi menunjang projek tersebut.

Di samping itu, Provinsi Riau ternyata juga memiliki potensi wisata alam yang tak kalah menariknya. Salah satu destinasi yang sedang hangat diperbincangkan adalah Air Terjun Koboko.

Objek wisata ini terletak di Kecamatan Kampar Kiri tepatnya di Desa Lipatkain Selatan. Berdasarkan beberapa sumber yang telah di rangkum Okezone, air terjun ini memiliki beberapa tingkatan, sehingga untuk mencapai lokasi ini memang dibutuhkan sedikit perjuangan. Anda harus rela menempuh perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 30 menit.

Namun, setelah menapakkan kaki di depan Air Terjun Koboko, Anda akan terhipnotis oleh pemandangan indah serta sejuknya udara yang memenuhi tempat tersebut.

Nah, jika sudah puas menikmati suasananya, Anda juga diperkenankan untuk berenang atau sekedar bermain-main air untuk menghilngkan rasa lelah. Oh ya, jangan lupa mengabadikan beberapa momen sebagai kenang-kenangan.

Mengingat jarak dan medannya yang cukup menantang, Air Terjun Koboko dapat dijadikan destinasi liburan saat Hari Raya Idul Fitri, bukan untuk ngabuburit menunggu bedug berbuka puasa. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Menikmati Pesona Air Terjun Koboko, Potensi Wisata Baru di Provinsi Riau
Dinsos
Top