Minggu, 05 Juli 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Menikmati Alam di Air Terjun Tempat Mandi Bidadari

Rabu, 27 Des 2017 | 17:03 WIB Dibaca: 945 Pengunjung

Keindahan air terjun putri.*

[NEWSmedia] - Kuningan bisa jadi destinasi yang bisa dipertimbangkan untuk menghabiskan libur akhir tahun. Tidak melulu wisata sejarah, Anda juga bisa wisata alam. 

Salah satu tempat rekomendasinya adalah Air Terjun Putri, letaknya tak jauh dari Kuningan. Di sini terdapat air terjun setinggi 20 meter, airnya sangat jernih dan sangat dingin.

Konon katanya, air terjun ini merupakan tempat tempat pemandian para bidadari. Perempuan yang membasuh wajah di sini bisa menjadi lebih cantik. 

Tak jauh dari air terjun ini, ada jembatan yang mengantarkan Anda ke bumi perkemahan Palutungan. Anda akan disambut dengan kesejukan hutan pinus. 

Selain berenang di air terjun, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti outbond, bermain flying fox dan menikmati jagung bakar. Berdekatan dengan Air Terjun Putri dan bumi perkemahan ini, juga terdapat Jurang Landung. 

Di sini paling cocok untuk Anda yang gemar foto-foto. Destinasi ini terbilang baru, karena baru saja dibuka pada 10 Mei 2017 lalu. 

Untuk masuk ke Air Terjun Putri dan Bumi Perkemahan, Anda hanya perlu membayar Rp20 ribu saja. Sedangkan untuk Jurang Landung Anda diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp5 ribu, Rp15 ribu untuk area foto dan Rp15 ribu untuk foto menggunakan drone.

Saat berkunjung ke sini, Anda tidak perlu khawatir dengan lahan parkir karena pengunjung disediakan area parkir yang luas. Jalanan menuju ke sana juga sudah baik untuk dilalui minibus hingga bus besar.  [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Menikmati Alam di Air Terjun Tempat Mandi Bidadari
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top