Senin, 24 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

Mengejutkan, Zoe Saldana Sebut Karakter Gamora Bakal Kembali dalam 'Avengers 4'

Selasa, 08 Mei 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 184 Pengunjung

Zoe Saldana.*

[NEWSmedia] - Avengers: Infinity War menyisakan 'duka massal' bagi para penggemar lantaran tewasnya sejumlah superhero saat menghadapi Thanos (Josh Brolin). Dengan menyajikan akhir cerita yang begitu mengejutkan, tentunya penggemar terus menebak apa yang akan terjadi di film lanjutannya mendatang, "Avengers 4".

Sebelumnya, duo penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus meyakinkan bahwa tidak akan ada banyak perubahan dalam seri keempat "The Avengers" mendatang. Bahkan keduanya juga menyebutkan bahwa kematian para superhero tersebut bukanlah sementara, alias sebuah kenyataan.

Namun baru-baru ini, aktris Zoe Saldana yang memerankan sosok Gamora tampaknya memberikan bocoran terbaru mengenai karakternya. Dalam sebuah wawancara dengan E!News, Zoe mengatakan bahwa karakternya akan kembali dalam "Avengers 4" yang dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

"Setidaknya bagiku, rasanya seperti (untuk dilanjutkan)," kata Zoe. "Karena aku tahu bahwa kita semua harus kembali, dan menyelesaikan seri keempat 'The Avengers'."

 

Dalam "Avengers: Infinity War", Thanos diketahui mengorbankan Gamora, satu-satunya orang yang ia cintai untuk mendapatkan Soul Stone di Vormir. Kemudian setelah misinya untuk menghalau setengah dari populasi bumi tercapai, Thanos terlihat di tempat lain di mana ia bergabung dengan Gamora muda (Ariana Greenblatt).

Adegan tersebut tentunya membuat para penggemar penasaran dan menduga bahwa Gamora sebenarnya belum mati. Dugaan ini tampaknya juga didukung oleh pernyataan sutradara Joe Russo dalam kunjungannya di sebuah sekolah yang berada di Iowa baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Joe berbicara mengenai "Avengers: Infinity War". Saat ditanya apakah Thanos dan Gamora muda berbincang di Soul World, yang merupakan dimensi dalam Soul Stone, Joe pun membenarkan hal tersebut.

"Ya, benar bahwa (tempat) itu adalah Soul World. Semuanya berwarna orange, kemudian dia (Thanos) masuk ke dalam Soul Stone dengan kekuatan yang dia miliki tersebut. Ketika dia masuk ke Soul Stone, dia berbincang dengan Gamora muda," jawab Joe.

Soul Stone sendiri merupakan sebuah tempat yang sudah ditinggali oleh beberapa karkater Marvel. Dengan Gamora dan Hank Pym (Michael Douglas) terjebak di dalamnya, hal tersebut membuat kejadian ini mirip seperti dalam versi komik Infinity War.

Dan ketika ketika ditanya apakah Gamora masih hidup dalam cerita "Avengers: Infinity War", Joe membenarkan hal tersebut. Menurut Joe, Thanos merupakan villain yang kompleks jika mengikuti kisahnya secara emosional. Thanos menjadi karakter yang sangat peduli pada sekitarnya dan hal ini membuatnya kesulitan untuk melakukan ambisinya.

"Aku hanya ingin mengajak penonton merasa bahwa dia (Thanos) benar-benar merasakan emosi yang sebenarnya meskipun dia adalah monster," lanjut Joe.

Tentunya pernyataan Zoe dan Joe ini cukup meyakinkan bahwa Gamora akan kembali dalam "Avengers 4" dan kemungkinan terjebak di dalam Soul Stone. Gamora sendiri juga dipastikan muncul dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3" nanti. Kabarnya film tersebut juga akan menghadirkan salah satu karakter legendaris Marvel, yaitu Adam Warlock.

Dalam komiknya, Adam sudah paham dengan segala sesuatu tentang Soul Stone. Jika Adam memang muncul di "Guardians of the Galaxy Vol. 3" nanti, maka kemungkinan dia bisa menjadi seorang karakter penting untuk menyelamatkan jiwa Gamora di Soul Stone.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mengejutkan, Zoe Saldana Sebut Karakter Gamora Bakal Kembali dalam 'Avengers 4'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top