Rabu, 19 Desember 2018 |
News Room - Pendidikan

Mengejar Reuni Akbar SMPN I Carenang Setelah 14 Tahun Berpisah

Jumat, 17 Agt 2018 | 20:36 WIB Dibaca: 396 Pengunjung

Reuni SMPN I Carenang angkatan 2004 di SMPN I Carenang, Kabupaten Serang, Jumat (17/8/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bertepatan dengan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Alumni SMPN I Carenang angkatan 2004 menggelar reuni perdana di Gedung SMPN I Carenang, Kabupaten Serang, Jumat (18/8/2018).

Ketua Pelaksana, Ajat Sudrajat dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran teman-teman seperjuangannya di SMPN I Carenang angkatan 2004.

"Sudah 14 tahun lamanya kita semua tidak bertemu. Di momen bersejarah ini (kemerdekaan-red) kita adakan acara reuni yang pertama kalinya," kata Ajat.

Ajat berharap, agar kedepan tali silaturahim seperti itu tetap terjaga serta bisa mengadakan acara reuni yang lebih besar lagi.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya kita semua bisa mengadakan acara reuni akbar. Jaga terus tali silaturahmi ini, jangan sampai hanya disini saja, akan tetapi sampai nanti dan seterusnya," harapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh seorang Alumni SMPN I Carenang, Poppy Indrawati Safitry yang mengucapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan acara reuni tersebut.

"Semoga kedepannya acara ini semakin meriah serta bisa merangkul semua alumni SMPN Carenang," kata Poppy.

Sementara itu, alumni lainnya, Mas'ud Muzakir berharap agar kegiatan reuni seperti itu bisa dilaksanakan oleh semua alumni lintas angkatan.

"Semoga kedepannya ada reuni akbar seluruh alumni SMPN I Carenang, semua angkatan," terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN I Carenang, Miftahul Choer menuturkan, 14 tahun merupakan waktu yang cukup panjang untuk bisa merajut kembali tali silaturahim yang sempat terputus.

"14 tahun, luar biasa, setelah 14 tahun bisa ketemu lagi dengan teman-teman sekolah, silaturahmi ini sangat membahagiakan, di sisi lain bisa memperpanjang usia, awet muda dan bisa nambah rizki," tuturnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mengejar Reuni Akbar SMPN I Carenang Setelah 14 Tahun Berpisah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top