Senin, 28 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Menegangkan, Simak Aksi Mark Wahlberg Dan Iko Uwais Dalam Trailer 'Mile 22'

Kamis, 17 Mei 2018 | 19:09 WIB Dibaca: 85 Pengunjung

Iko Uwais.*

[NEWSmedia] - Aktor asal Indonesia, Iko Uwais semakin melebarkan sayapnya di kancah perfilman Hollywood. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia bekerja sama dengan aktor kondang Mark Wahlberg serta sutradara Peter Berg dalam film "Mile 22".

Dalam film ini, Iko berperan sebagai polisi misterius bernama Li Noor. Ia dikisahkan memiliki informasi penting bagi pemerintah Amerika Serikat. Li Noor pun menawarkan diri untuk bekerja sama dengan tim taktis yang di pimpin oleh Mark dengan syarat ia diperbolehkan untuk kabur ke Amerika.

Ingin memancing rasa pensaran penggemar, "Mile 22" pun baru saja merilis trailer. Video berdurasi hampir tiga menit ini dibuka dengan sejumlah adegan laga yang diiringi suara Mark. Aktor "Italian Job" itu berperan sebagai satuan elit dari intelijen Amerika yang sampai saat ini belum diketahui nama karakternya.

Seperti biasa, Iko menampilkan aksi beladirinya yang memukau di film ini, ditambah juga dengan kemampuan aktingnya yang tentu semakin diacungi jempol. Trailer ini tentunya juga menjadi strategi pemasaran yang baik dengan menunjukan bahwa "Mile 22" akan dibumbui banyak adegan pertarungan atraktif dan intens.

"Menurut pemerintah, kita ini tidak ada. Kita hantu. Tapi kita sangat nyata dan kita menyelesaikan misi," kata Mark dalam trailer.

 

Adegan selanjutnya menampilkan Li Noor yang keluar dari mobil dan menunjukkan identitasnya pada pasukan yang berjaga. Ia pun diborgol dan diinterogasi.

"Apa maumu?" tanya seorang penjaga. "Aku ingin keluar dari negara ini," jawab Li Noor.

Tentunya, Iko tak lupa untuk menyelipkan aksi laga dalam trailer ini. Dalam salah satu adegan, tampak karakter Li Noor diborgol di tempat tidur sementara seseorang yang menyamar sebagai perawat hendak menghujamkan gunting ke lehernya. Namun dengan gesit Li Noor berkelit dan menyerang balik, menyelamatkan diri dengan aksi silat yang sebelumnya ia pamerkan di "The Raid" dan "Star Wars: The Force Awakens".

Belum diketahui secara pasti asal-usul Li Noor. Namun karakter ini dipercaya berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Mark melawan kekerasan dan korupsi politik yang ekstrem.

"Mile 22" sendiri bercerita tentang petugas intelijen Amerika. Ia mencoba menyelundupkan polisi misterius yang memiliki informasi sensitif tentang negaranya, dibantu tim taktis rahasia. Kemungkinan besar Li Noor adalah polisi yang hendak diselundupkan tersebut.

Sebelumnya, Peter Berg dilaporkan mengajak Iko untuk terlibat di "Mile 22" lantaran tertarik dengan kiprah mereka di dunia perfilman. "Aku penggemar berat karya-karya Gareth Evans, dan Iko terlibat di kedua film 'The Raid' karyanya," kata Peter.

Hebatnya, Iko juga menjadi koregrafer bela diri di film tersebut. Sementara itu, proses syuting "Mile 22" telah rampung sejak Februari lalu. Film ini rencananya bakal tayang pada 3 Agustus mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Islampedia: Khasiat Kurma Selama Ramadhan
Senin, 28 Mei 2018 | 14:01 WIB
Islampedia: Khasiat Kurma Selama Ramadhan

KOMENTAR

Menegangkan, Simak Aksi Mark Wahlberg Dan Iko Uwais Dalam Trailer 'Mile 22'
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top