Sabtu, 19 Agustus 2017 |
Newstainment

Menegangkan, Milla Jovovic Hadapi Zombie di 'Resident Evil: The Final Chapter'

Sabtu, 08 Okt 2016 | 19:05 WIB Dibaca: 591 Pengunjung

Milla Jovovic melawan monster zombie di teaser 'Resident Evil'.*

[NEWSmedia] - Proses syuting sekuel keenam "Resident Evil", "Resident Evil: The Final Chapter" telah rampung sejak akhir 2015 kemarin. Film yang dibintangi Milla Jovovich cs ini pun semakin gencar menggoda penggemar dengan merilis teaser-teaser terbarunya. 

Bahkan, Sony Pictures Entertainment kembali merilis teaser trailer terbaru pada New York Comic Con 2016, Jumat (7/10). Dalam teaser berdurasi 1 menit ini menampilkan aksi seru yang dilakoni Milla Jovovich yang kembali berperan sebagai Alice. 

Zombie di hadapan Alice ini adalah Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen). Sang zombie pun berkelakar mengatakan bahwa dia adalah masa depan atau pemenang. Sementara Alice membalas dengan nada ejekan dan mengajaknya mati bersama. Adegan menegangkan itu pun berpindah ke dalam ruangan yang dipenuhi laser. 

Sementara itu, "Resident Evil: The Final Chapter" bercerita mengenai Alice yang harus kembali ke Racoon City setalah dikhianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai salah satu manusia yang selamat, ia harus berjuang untuk memerangi Umbrella Corporation yang ingin memusnahkan manusia. 

Selain artis tersebut di atas, film "Resident Evil: The Final Chapter" juga akan dibintangi oleh Ali Larter, Wentworth Miller, serta aktor Korea Lee Jun Ki. Rencananya, film garapan sutradara Paul W.S. Anderson itu akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang. [wk/05]

 

 

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Menegangkan, Milla Jovovic Hadapi Zombie di 'Resident Evil: The Final Chapter'

BERITA TERKAIT

Dinsos
Top