Rabu, 19 Mei 2021 |
News Room

Mendiang Endah, Korban Pesawat Jatuh akan Dijemput Orangtua Dari Serang

Jumat, 27 Jan 2017 | 17:57 WIB Dibaca: 1380 Pengunjung

Kosim Ayah Endah Cakrawati korban pesawat jatuh.*

SERANG, [NEWSmedia] - Meninggalnya Endah Cakrawati, yang merupakan warga Kramatwatu, Serang, Banten, saat mengalami kecelakaan pesawat kecil di Perth, Akan dijemput ayahnya, Kosim di Australia.

Proses pemulangan korban akan diurus secepatnya oleh Kosim dan KJRI Perth, mengingat visa keberangkatan belum keluar, tetapi rencananya Kosim akan berangkat ke Australia pada hari senin nanti.

"Saya ke sana untuk mengurus, ambil jenazah. Kami akan mengambil jenazah itu kalau visa sudah jadi. Proses pemulangannya saya harapkan jenazah ikut pulang bersama kami," ujar ayahanda Endah, Kosim saat ditemui di rumahnya di daerah Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (27/1/2017).

Pihak KJRI Perth menurutnya, juga sudah menghubungi terkait proses pemulangan jenazah Endah. Dia menerima informasi bahwa putrinya meninggal di Perth pada Kamis (26/1) malam kemarin.

"Saya mendengar kabar sore sekitar pukul 20.00 WIB. Ada telpon dari Australia namanya Indah. Kronologinya seperti itu," imbuhnya menjelaskan waktu menerima kabar duka.

Endah Cakrawati, seorang WNI yang bekerja sebagai investor relations manager PT Cokal Ltd meninggal dunia dalam pesawat kecil jenis Grumman G-73 Mallard yang diterbangkan pasangannya Peter Lynch pada Kamis (26/1) kemarin. Pesawat itu jatuh menghujam Sungai Swan, Perth saat perayaan Australia Day.

Kecelakaan itu membuat pesta kembang api di Perth untuk merayakan Australia Day ditunda sebagai empati pada keluarga korban yang berduka. [dtn]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mendiang Endah, Korban Pesawat Jatuh akan Dijemput Orangtua Dari Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top