Selasa, 26 Mei 2020 |
News Room - Peristiwa

Menderita Insomnia Akut, Seorang Pemulung di Tangsel Nekat Gantung Diri

Senin, 20 Feb 2017 | 15:34 WIB Dibaca: 869 Pengunjung

Illustrasi

TANGSEL, [NEWSmedia] - Seorang pemulung ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Pamulang, Tangerang Selatan. Sebelum tewas, Dudik (51) kerap mengeluh akibat menderita insomnia akut.

"Korban gantung diri di kamar mandi kontrakannya menggunakan seutas tali tambang plastik warna hijau yang dikaitkan di plafon," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Senin (20/2/2017).

Mansuri mengatakan jasad Dudik ditemukan oleh istrinya, Wiji (45), sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, Wiji, baru pulang ke kontrakan, tepatnya di RT 03 RW 02 Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), setelah berkeliling mencari barang bekas.

Sesampai di kontrakan, Wiji kaget melihat suaminya tergantung tak bernyawa. Wiji kemudian mendatangi kakaknya, Andung Widodo, yang tinggal tak jauh dari kontrakannya. Polisi kemudian mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari Andung.

"Korban sering mengeluh dengan penyakit yang dideritanya, yaitu insomnia yang sudah akut. Hasil identifikasi, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," lanjut Mansuri.

Terkait dengan pemeriksaan visum terhadap korban, keluarga korban menyatakan tidak bersedia. Mereka juga membuat surat pernyataan yang diketahui oleh RT setempat. [dtc]

Penulis: Dtc
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Menderita Insomnia Akut, Seorang Pemulung di Tangsel Nekat Gantung Diri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top