Rabu, 03 Juni 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Menangkan WH-Andika di Pilgub Banten, Koalisi Parpol Bergerak Hingga ‘Akar Rumput’

Selasa, 18 Okt 2016 | 08:47 WIB Dibaca: 2038 Pengunjung

Bakal calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat menghadiri agenda Partai Golkar tingkat kecamatan di Kabupaten Lebak. (Foto: Istimewa)

SERANG, [NEWSmedia] - Partai politik koalisi pengusung calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) terus melakukan kerja politik untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Banten 2017.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum, selain Partai Golkar dan Demokrat, parpol lain dalam koalisi pasangan WH-Andika, dipastikan terus melakukan kerja-kerja politik.

“Partai koalisi kompak, kami intensif rapat bersama dengan pengurus tingkat provinsi dan kabupaten/kota,” kata Ulum kepada NEWSmedia, Selasa (18/10/2016).

Ulum mengungkapkan, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, PKB dan Hanura sangat aktif melakukan sosialisasi WH-Andika ke daerah-daerah, menyentuh hingga ‘akar rumput’.

“Tahapannya sedang ditempuh. Tinggal Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang serta Kota Tangerang yang baru dijadwalkan pekan depan,” ujarnya.

Ketua DPW PKS Banten Miptahudin menegaskan, konsolidasi struktural parpol yang mengusung WH-Andika terus berjalan. PKS sendiri telah melakukan roadshowke jajaran di kabupaten/kota se-Banten untuk memastikan kesiapan mesin partai untuk bekerja di Pilgub Banten.

“Setiap partai sudah berbagi tugas. Kami solid memenangkan Pilgub Banten dan mengantarkan WH-Andika untuk memimpin Banten lima tahun ke depan,” kata Miptah.

Ketua DPD Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi menegaskan parpol pengusung WH-Andika solid berkomitmen melakukan kerja politik sampai ke tingkat bawah untuk memenangkan Pilgub Banten 2017.

“Partai solid. Kami terus bekerja untuk memenangkan WH-Andika di Pilgub Banten,” kata Eli. [tri]

Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Menangkan WH-Andika di Pilgub Banten, Koalisi Parpol Bergerak Hingga ‘Akar Rumput’
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top