Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room - Olahraga

Menang Tipis atas Laos, Timnas Indonesia U-18: Kami Bermain Tanpa Kenal Lelah

Selasa, 13 Agt 2019 | 10:05 WIB Dibaca: 147 Pengunjung

Timnas U-18.*

[NEWSmedia] - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18, Alfeandra Dewangga, memuji kerja keras rekan-rekannya kala menghadapi Laos pada laga keempat Grup A Piala AFF U-18 2019 yang berlangsung di Thong Nhat Stadium. Mereka berhasil mengamankan tiga poin setelah menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu pun diraih skuad asuhan Fakhri Husaini dengan tidak mudah. Pasalnya mereka tertinggal terlebih dulu sebelum membalikkan keadaan menjadi 2-1. Hal itu pun membuat Dewangga merasa jika ia dan rekan-rekannya bermain dengan penuh optimal dan tak kenal lelah untuk mencuri kemenangan.

“Pertandingan yang sulit, lawan bermain ngotot dan keras. Mereka juga disiplin dalam bertahan dan menyerang. Kemasukan gol lebih dahulu tak membuat kami gentar. Kami berhasil melawan balik untuk selanjutnya memenangkan pertandingan,” ungkap Dewangga.

“Saya senang dengan hasil ini. Teman-teman bermain tanpa kenal lelah. Kemenangan tidak dapat diraih apabila teman-teman tak saling dukung. Semoga kami bisa terus bermain konsisten di laga2 berikutnya,” tambahnya. 

Selain itu, Dewangga juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung Indonesia yang hadir di Thong Nhat Stadium. Menurutnya dukungan para suporter memiliki pengaruh besar terhadap performa rekan-rekannya.

“Tak lupa saya juga berterima kasih kepada para pendukung yang datang langsung ke stadion untuk mendukung kami. Itu juga memberikan suntikan semangat bagi kami,” pungkasnya. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Menang Tipis atas Laos, Timnas Indonesia U-18: Kami Bermain Tanpa Kenal Lelah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top