Minggu, 13 Juni 2021 |
News Room - Hukum

Memungut Parkir Liar, 4 Orang Pria di Tangsel Dicokok Polisi

Sabtu, 17 Jun 2017 | 14:58 WIB Dibaca: 1078 Pengunjung

4 pria pelaku pungutan parkir liar diamankan aparat Polsek Pagedangan, Tangsel, Jumat (16/6/2017) malam.

TANGSEL, [NEWSmedia] - Aparat Polsek Pagedangan, berhasil mencokok 4 orang pria yang kedapatan tengah melakukan pungutan parkir liar, di daerah Pagedangan, Tangerang Selatan, Jumat (16/6/2017) malam. 

Penangkapan tersebut merupakan hasil dari operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Polresta Tangerang, dengan target sasarannya adalah premanisme, bahan peledak, balap liar, senjata api, senjata tajam, miras dan narkoba.

Kapolsek Pagedangan, Kompol Army Sevtiansyah menuturkan, kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Salah satunya, praktik premanisme yang meresahkan masyarakat. Keempat pria yang terjaring petugas masing-masing berinisial, MR (20), RA (21), Jo (37), dan AH (26).

"Empat orang pria itu kita amankan karena terbukti melakukan pungutan parkir liar. Salah satu tujuan operasi ini adalah menyasar praktik premanisme di tengah masyarakat," kata Army, Sabtu (17/6/2017).

Dari tangan keempat juru parkir liar itu, petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa uang tunai, total sekira Rp52 ribu, serta satu unit sepeda motor merek Kawasaki Ninja yang diduga akan digunakan untuk aksi balap liar.

"Selanjutnya, empat orang tersebut dibawa ke Mapolsek untuk didata dan dilakukan pembinaan," tuturnya.

Sekira 20 personel anggota Polsek Pagedangan bergerak mengecek sejumlah titik lokasi yang berada di daerah Medang, pertigaan Carang Pulang, dan pertigaan pom bensin Shell Pagedangan. Para personel dilengkapi dengan senjata laras panjang, dan didukung dengan dua unit mobil patroli, satu unit mobil Reskrim, serta tiga unit sepeda motor milik tim khusus Vipers Polsek Pagedangan. [Red/okz]

Penulis: Red/okz
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Memungut Parkir Liar, 4 Orang Pria di Tangsel Dicokok Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top