Rabu, 30 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Memiliki Pasangan, Kevin Julio Tak Mau Buru-Buru Nikah

Senin, 07 Mei 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 680 Pengunjung

Kevin Julio.*

[NEWSmedia] - Mengaku bukan jomblo, Kevin Julio terhitung artis yang tertutup bicara soal kehidupan pribadinya. Seperti yang diketahui, Kevin Julio sedang menjalin hubungan pacaran dengan Gea Suketcha. Dan kekasihnya itu diajak datang ke resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Meriah sekali pestanya selamat sekali lagi untuk bang Radit, selamat menempuh hidup baru semoga cepet dapat momongan. Saya kebetulan kenal juga asisten sama manajer mas Radit juga akhirnya diundang seneng sih. Tadi juga ada Pak Jokowi luar biasa meriah sekali," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Kevin Julio pun akhirnya mengaku mengajak Gea dalam acara tersebut. "Saya datang sama seorang wanita sudah itu saja. Seorang wanita aja, ya," tambahnya.

Kevin Julio bahkan sedikit bercanda menjawab mengapa dirinya tak mau diekpos atau memperkenalkan sang kekasih ke para wartawan. "Jangan, sudah sering diekspos di lambe turah juga sudah banyak kok. Nanti saja kalau sudah resmi. Maksudnya nanti kalau sudah kayak bang Radit. Masih belum mau umbar-umbar dulu," ujarnya.

Selain itu, aktor kelahiran kota Jakarta tersebut juga sempat mengaku dirinya tak mau menikah muda. Saat ini mau fokus menjalani pekerjaan dan kariernya. Kevin pun lantas mengungkapkan berapa lama hubungan pacarannya dengan Gea.

"Masih lama sekarang umur 25 masih lama masih kerja dulu. Sudah lumayan lama, sudah satu tahun setengah (pacaran)," katanya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Memiliki Pasangan, Kevin Julio Tak Mau Buru-Buru Nikah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top