Senin, 26 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Melanie Subono Lega Setelah Resmi Cerai

Selasa, 22 Nov 2016 | 22:05 WIB Dibaca: 555 Pengunjung

Melanie Subono.*

[NEWSmedia] - Melanie Subono menjanda untuk yang kedua kalinya setelah resmi cerai dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Kini, penyanyi kelahiran Jerman tersebut mengaku merasa lega segala urusannya sudah selesai.

Melanie dan sang mantan suami dinyatakan resmi bercerai pada Oktober 2016 lalu. Dalam perkara ini, Melanie tak menuntut apapun dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

"Gue orangnya gitu, merasa lega ya. Jangan disalahartikan kata lega ini. Gue lagi nggak nyusahin hidup orang. Nyeret-nyeret hidup orang masuk dalam dunia gue yang aneh ini. Lega dalam kata arti yang benar," ujar Melanie saat ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta Selatan pada Selasa (22/11/2016).

Pasca cerai, Melanie mengaku kembali menjalani kehidupannya seperti biasa. Putri dari promotor Adrie Subono tersebut kembali menjadi sosok Melanie Subono yang hidup dengan bebas, mengikuti keyakinannya sendiri.

"Apapun yang gue jalani hari-harinya sama aja. Berkegiatan, bukan generasi drama terus nangis sampai bego. Gue mesti jalanin, jalanin aja. Gue mungkin emang tipe orang yang bukan berarti nggak punya respect, gue orang yang bebas. Karena gue bebas, gue nggak mau jadi beban buat orang lain. Alasan gue memutuskan semua proses yang gue jalani. Banyak hal buat gue benar, tapi buat orang nggak," paparnya. [04]

Penulis: Dth
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Melanie Subono Lega Setelah Resmi Cerai

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top