Rabu, 25 November 2020 |
News Room - Newstainment

Melaney Ricardo Tak Alami Sesak Napas, Ini Gejalanya Sebelum Positif COVID-19

Selasa, 03 Nov 2020 | 20:58 WIB Dibaca: 372 Pengunjung

[NEWSmedia] - Lewat sebuah video di YouTube, Melaney Ricardo mengaku sempat terjangkit virus COVID-19. Namun gejala awal yang ia alami ternyata berbeda.

Istri dari Tyson Lynch tersebut tidak mengalami sesak napas atau batuk. Sebelum dinyatakan positif terjangkit virus Corona, tubuhnya sakit dan merasakan kelelahan.

"Jadi di awal bulan Oktober aku terakhir syuting dan aku merasa menggigil, kedinginan. Memang saat itu kondisi fisik aku lelah karena pekerjaan. And then aku saat itu sedang melakukan diet dan aku sempat menjadi vegetarian," ungkap Melaney.

"Dan yang paling aku rasain, semua persendian aku dan tulang ngilu parah," lanjutnya.

Kondisi Melaney Ricardo ternyata terus turun sejak saat itu. Tidak mau ambil risiko, ia akhirnya melakukan tes swab dan menunggu hasilnya.

Saat hasil belum keluar, Melaney Ricardo menyangka tubuhnya hanya kelelahan. Hal tersebut pernah ia alami beberapa waktu lalu karena padatnya kegiatan.

"Sampai pada akhirnya pada hari Sabtu (2/10) aku memutuskan melakukan swab pagi-pagi. Pada malamnya aku dapat email, di email itu dinyatakan bahwa aku positif Covid-19," ujar Melaney Ricardo.

Saat itu ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Hal itu dipilih Melaney Ricardo demi bisa mendapatkan pemulihan yang cepat.

Di rumah sakit dalam waktu yang lama membuat Melaney Ricardo banyak memikirkan berbagai hal. Ia memilih menghabiskan waktu dengan merenung dan coba untuk berdamai dengan kenyataan.

"2 minggu di rumah sakit, aku merasa banyak sekali khutbah. Sempat stres awal-awal. Aku mulai bisa nerima dan ada alasan mengapa aku kena ini," tutur Melaney.

"Akhirnya aku sudah sehat setelah aku melewati badai yang gede dalam hidup aku dan juga hari-hari yang cukup berat selama sebulan lebih," tutupnya. [dtc]

 

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Melaney Ricardo Tak Alami Sesak Napas, Ini Gejalanya Sebelum Positif COVID-19

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top