Selasa, 02 Juni 2020 |
Olahraga - News Gallery

Meksiko Vs Selandia Baru: Waspada Duel Fisik

Rabu, 21 Jun 2017 | 23:02 WIB Dibaca: 572 Pengunjung

Meksiko Vs Selandia Baru.*

[NEWSmedia] - Laga penyisihan Piala Konfederasi 2017 kembali digelar. Di Grup A, Meksiko akan menghadapi Selandia Baru di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Rabu (21/6/2017) malam atau Kamis (22/6/2017) dinihari WIB.

Pertandingan itu amat penting bagi kedua kubu. Sebab, menjadi kesempatan bagi mereka menghidupkan peluang melaju ke semifinal.

Meksiko diketahui berada di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi satu poin. Mereka sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan juara Eropa, Portugal.

Sedangkan Selandia Baru adalah juru kunci. Mereka pada laga pembuka kalah dua gol tanpa balas dari tuan rumah, Rusia.

Dengan kondisi itu, maka tiga poin menjadi harga mati bagi mereka dalam laga tersebut. Siapa yang kalah, maka punya potensi besar angkat koper duluan.

Meski Selandia Baru berada di posisi terbawah, itu tidak membuat Meksiko merasa lebih jemawa. Mereka malah cemas dengan gaya bermain All Whites yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Mereka lawan yang sulit ditaklukkan. Kami tahu Selandia Baru unggul dalam duel udara dan mereka memiliki fisik kuat," kata pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio.

"Ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi. Kami harus benar-benar bertarung. Meksiko akan mengandalkan talenta yang dimiliki, semoga bisa menang kali ini," sambungnya.

Sedangkan Selandia Baru mengaku belum patah semangat walau takluk di partai awal. Mereka percaya kans lolos masih ada dan akan mengupayakan semaksimal mungkin.

"Tujuan kami hanya satu, lolos ke babak selanjutnya. Meksiko adalah tim kelas dunia, jadi saya mengharapkan tim ini bisa bermain bagus dan memperlihatkan semangat bertanding," ujar pelatih Selandia Baru, Anthony Hudson.

Prakiraan susunan pemain:

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Meksiko Vs Selandia Baru: Waspada Duel Fisik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top