Selasa, 14 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

MD Pictures Umumkan Pemain Utama 'Ayat-Ayat Cinta 2'

Sabtu, 08 Jul 2017 | 18:18 WIB Dibaca: 758 Pengunjung

pemain ayat-ayat cinta 2.*

[NEWSmedia] - Setelah sebelumnya, memperkenalkan Fedi Nuril dan Chelsea Islan, kini MD Pictures kembali mengumumkan 2 pemain yang akan membintangi film "Ayat-Ayat Cinta 2". Mereka adalah Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. 

Dewi Sandra akan berperan sebagai Sabina dan Tatjana sebagai Hulya. Dengan demikian lengkap sudah pemeran utama film yang di angkat novel karya Habiburrahman el Shirazy tersebut. 

"Setelah beberapa bulan, akhirnya hari ini kita memperkenalkan 2 pemain baru yang akan membintang sekuel film 'Ayat-Ayat Cinta'. Sebelumnya sudah kami perkenalkan Chelsea Islan, tentunya dengan dua artis canti tersebut bisa memberikan warna tersendiri di film tersebut," Ujar Manoj Punjabi selaku produser film saat jumpa pers di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (7/7). 

Dewi Sandra yang ikut memerankan salah satu karakter di film "Ayat-Ayat Cinta 2" dimana Dewi akan memerankan tokoh Sabina. "Bangga, terkejut ketika dihubungi Pak Manoj yang langsung nawarin saya peran di film yang fenomenal ini. Jujur pribadi cukup berat meranin Sabina tapi ini tantangan buat aku," kata Dewi Sandra. 

Sedangkan Tatjana yang memerankan karakter Hulya mengungkapkan, "Exicting banget dapet peran Hulya dan dipercaya Pak Manoj. Hulya sendiri merupakan mahasiswa Jerman dan Turki. Tantangannya sih harus bisa berbahasa kedua negara itu hehehe." 

Rencananya film "Ayat-Ayat Cinta 2" akan tayang pada akhir tahun 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

MD Pictures Umumkan Pemain Utama 'Ayat-Ayat Cinta 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top