Kamis, 13 Agustus 2020 |
News Room - Peristiwa

Mayat Remaja Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Ciracas Serang

Sabtu, 26 Nov 2016 | 18:37 WIB Dibaca: 4044 Pengunjung

Remaja tanpa identitas yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Ciracas, Kota Serang, Sabtu (26/11/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Seorang remaja laki-laki tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah Jembatan Ciracas, kawasan Karundang, Kota Serang Sabtu (26/11/2016) siang. Di bagian tubuh korban ditemukan penuh luka.

Hasmi, warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat remaja itu setelah mencium bau busuk yang menyengat. Tanpa disengaja ia menengok ke bawah jembatan dan melihat mayat yang lehernya terikat tali.

“Saya kaget ada mayat yang nyangkut di tiang bawah jembatan. Saya langsung lapor ke polisi," kata Hasmi ditemui saat polisi melakukan evakuasi dan identifikasi lokasi.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung mengatakan, diduga remaja ini tewas dianiaya dan jasadnya di buang ke sungai. Namun korban tersangkut bantalan besi pembatas jembatan.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti handphone.

“Posisi korban tertelungkup pada bantalan besi pembatas jembatan di atas sungai. Diduga korban dibuang dari atas jembatan namun tidak jatuh ke sungai,” kata AKP Gogo.

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan warga sekitar, diperkirakan korban dibuang pada Jumat (25/11/2016) malam atau Sabtu (26/11/2016) dinihari.

Hingga saat ini, tim Reserse dan Kriminal Polres Serang masih mencari identitas korban. Dari handphone yang ditemukan tidak jauh dari lokasi, polisi minim mendapat informasi, karena hanya terdapat beberapa nomor panggilan terjawab beberapa hari sebelumnya tanpa nama.

Jasad korban kini sudah dievakuasi dari lokasi dan langsung dibawa ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang untuk diotopsi. [firman]

Penulis: Firman Arief
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Remaja Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Ciracas Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top