Sabtu, 23 Juni 2018 |
News Room

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan Pintu Tol Cikande

Rabu, 02 Mei 2018 | 16:04 WIB Dibaca: 675 Pengunjung

Evakuasi mayat perempuan di selokan Pintu Tol Cikande. (Foto: IST)*

SERANG, [NEWSmedia] - Mayat perempuan dalam kondisi hamil ditemukan di selokan dekat simpang susun Cikande, Jalan Tol Tangerang-Merak Km 51, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (1/5/2018) pukul 13:30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cikande, Iptu Dadan membenarkan adanya penemuan mayat di Tol Cikande. Menurutnya, mayat tersebut sudah dibawa langsung untuk diperiksa oleh tim forensik.

"Sampai sekarang saya lidik, cari info baik ke para HRD pabrik maupun ke kades-kades belum ada infonya (tidak diketahui identitas korban-korban-red)" kata Dadan, Rabu (2/5/2018).

Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang yang sedang bekerja di PT Marga Mandala Sakti (MMS) sebagai tukang potong rumput.

"Saat bekerja, di pintu tol exit Cikande, saksi sedang memotong rumput dan menemukan mayat yang berada di selokan tol," terangnya.

Ia menjelaskan, mayat perempuan yang ditutupi kasur berwarna merah bermotif angry bird tersebut mengenakan jaket levis berwarna biru dongker dan celana bahan warna hitam bermotif garis-garis.

"Kondisi mayat sudah membusuk dan menjadi tengkorak. Mayat dilarikan ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP) untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Dokter Forensik RSDP Baety mengatakan, pihaknya memperkirakan usia mayat perempuan tersebut antara 18 sampai 20 tahun. Sambungnya, belum diketahui identitas mayat tersebut.

"Belum ada keluarga juga yang datang. Untuk kekerasan masih dalam proses analisis," pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan Pintu Tol Cikande
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top