Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Room - Peristiwa

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Kabupaten Serang

Selasa, 25 Jun 2019 | 13:13 WIB Dibaca: 435 Pengunjung

Penemuan mayat perempuan di Sungai Ciujung Kabupaten Serang, Selasa (25/6/2019). [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Sosok mayat perempuan tanpa identitas dalam kondisi mengambang ditemukan warga di Kampung Kragilan RT 01/03, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 10:00 WIB. 

Panit Reskrim Polsek Kragilan, Iptu Desma Priatna membenarkan hal tersebut, bahkan pihaknya saat ini sedang melakukan evakuasi terhadap mayat yang mengenakan daster ijo muda yang ditemukan dalam kondisi mengambang di pinggiran sungai Ciujung.

"Benar, tadi ditemukan kurang lebih jam 10 liat mayat perempuan dengan posisi tengkurep, tadi informasi dari warga yang lagi mancing menemukan mayat tapi identitasnya belum diketahui, ini masih proses identifikasi dari Polres Serang," kata Desma saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, mayat itu akan dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawira Negara Serang jika tidak ada keluarga atau masyarakat yang mengenali sosok mayat tersebut.

"Paling nanti kalau memang belum ada masyarakat atau warga yang belum mengakui keluarganya nanti kita bawa ke Rumah Sakit Serang," tuturnya.

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui penyebab meninggalnya mayat tersebut, sebab masih menunggu hasil dari Tim Forensik RS DP Serang.

"Meninggal belum diketahui penyebabnya masih dalam proses indentifikasi Polres Serang dan masih proses forensik dari Tim Forensik RSDP Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Kabupaten Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top