Jumat, 20 Juli 2018 |
News Room - Hukum

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Depan SD Bojongleles Lebak

Sabtu, 01 Okt 2016 | 08:30 WIB Dibaca: 655 Pengunjung

Bayi di buang [Ilustrasi]

LEBAK, [NEWSmedia] – Warga Desa Bojongleles digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi mungil yang dibungkus seragam batik di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Sabtu (1/10/2016).

Kapolsek Cibadak AKP Dadang Junaedi menjelaskan pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 07.00 WIB soal penemuan mayat bayi perempuan itu.

“Kita cek lokasi memang benar ada bayi dalam keadaan ari-ari masih menempel pada pusernya,” kata Dadang, Sabtu (1/10/2016).

Menurutnya, bayi tersebut pertama kali ditemukan Somad (50) warga setempat yang sedang berjalan menuju ke sawah. Namun saat melintas tepat di SDN 1 Bojongleles ada bungkusan seragam batik yang dilumuri darah.

“Dikira Somad anak kucing, ternyata bayi wanita yang diperkirakan baru dilahirkan sekitar 2 sampai 3 jam lalu,” jelasnya.

Dadang menjelaskan, guna mendalami kasus terseut, mayat bayi perempuan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Adjidarmo, Rangkasbitung.

“Langsung ditangani oleh dr. Dikwanto Prima serta iden (unit identifikasi) dari Polres Lebak,” kata Dadang.

Untuk mengungkap pelaku yang telah tega membuang mayat bayi wanita ini, jajaran Polsek Cibadak kini tengah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

“Kita lakukan pendalaman, dan kita mintai keterangan saksi-saksi,” ucapnya. [bht/03]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Redaktur-02
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Depan SD Bojongleles Lebak

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top