Rabu, 08 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Matt Damon Punya Peran Rahasia di 'Thor: Ragnarok'?

Rabu, 27 Sept 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 651 Pengunjung

Matt Damon.*

[NEWSmedia] - Disutradarai oleh Taika Waititi, "Thor: Ragnarok" merupakan film solo ketiga karakter Thor (Chris Hemsworth) yang sangat dinantikan para penggemar superhero. Bukan hanya karena akan menampilkan pertarungan Thor dan Hulk (Mark Ruffalo), film ini dikabarkan juga akan melibatkan seorang aktor pemenang Oscar. Siapakah dia? 

Mengutip Screen Rant, dia adalah Matt Damon. Sayangnya, aktor "Bourne" ini hanya akan muncul sebagai cameo dalam film ketiga "Thor" ini. 

Menurut rumor yang beredar, Matt Damon akan hadir dalam adegan sebuah drama panggung yang digelar di kota Asgard. Drama panggung itu akan menuturkan kisah pertualangan Thor di film pertama. Dan Matt Damon terpilih untuk memainkan karakter Loki dalam pertunjukan teater tersebut. 

Ide untuk menghadirkan Matt Damon sebagai cameo rahasia dalam "Thor: Ragnarok" sungguh tak terduga. "Thor: Ragnarok" sendiri sudah dipenuhi oleh sederet aktor-aktris papan atas dunia. Sebut saja seperti Cate Blanchett, Benedict Cumberbatch, Anthony Hopkins, Jeff Goldblum, Karl Urban dan masih banyak lagi. 

Dalam beberapa kesempatan, sutradara Taika Waititi pernah mengatakan bahwa "Thor: Ragnarok" dirancang sebagai film mandiri. Yang berarti penggemar bisa menyaksikan film ini tanpa mengikuti cerita sebelumnya di "Thor" dan "Thor: The Dark World". 

Film ini sendiri akan menuturkan kisah sang pahlawan dari Asgard yang kehilangan senjata andalannya. Kemudian, ia terperangkap di sebuah penjara. Thor harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan "Ragnarok" yang dapat menghancurkan Asgard dan dunia. 

Thor pun harus menghadapi musuh yang sangat kuat bernama Hela. Tapi sebelum itu, ia harus berhadapan terlebih dahulu dengan sahabatnya sekaligus rekannya di Avengers, Hulk di planet Sakaar. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Matt Damon Punya Peran Rahasia di 'Thor: Ragnarok'?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top