Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa

Masya Allah, Anak Kecil Dicabuli Tukang Ojeg di Depan Ibunya

Sabtu, 13 Mei 2017 | 16:24 WIB Dibaca: 8620 Pengunjung

Ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Seorang tukang ojek di Tangerang Selatan, dipolisikan oleh seorang ibu karena telah mencabuli anaknya yang masih berusia enam tahun.

Tukang ojek yang berinisial BH (35) mencabuli AJ (6), bocah yang menjadi penumpangnya. Kejadian bermula saat ibu korban meminta BH mengantar pulang dari pasar Curug ke kediamannya yang berada di Cukanggalih, Curug, Tangerang.

Berdalih agar tempat duduk tak sempit, pelaku pun meminta AJ untuk dipangku di depan, sedangkan sang ibu berada di belakangnya. Namun saat berada di perjlananan BH memasukkan jarinya ke dalam celana korban.

"Posisi salah satu tangan pelaku merangkul si korban, dalihnya untuk melindungi agar tak jatuh. Tapi ternyata hal itu dimanfaatkan untuk mencabuli korban, pelaku memasukkan jarinya ke dalam alat vital korban," terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong, Sabtu (13/5/2017).

Ibu korban awalnya tak menyadari tindakan itu, akan tetapi begitu tiba di rumah, AJ mengeluh sakit pada alat vitalnya. Karena curiga, pihak keluarga kemudian melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel.

"Setelah dilakukan visum, hasilnya kelamin si korban mengalami luka dan sobek. Pelaku kemudian kita tangkap, berikut barang bukti berupa sepeda motor, STNK, celana legging hijau, kaus lengan panjang warna pink, serta celana dalam," imbuh Alex.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 UU RI No.35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, dengan pidana penjara paling lama 15 tahun. [okz]

Penulis: Okz
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Masya Allah, Anak Kecil Dicabuli Tukang Ojeg di Depan Ibunya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top