Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Masih Terus Berlanjut, 'Mission: Impossible' Bakal Hadirkan Dua Seri Lagi

Kamis, 17 Jan 2019 | 18:48 WIB Dibaca: 215 Pengunjung

Cuplikan Film.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan yang diraih oleh franchise "Mission: Impossible" rupanya membuat Christopher McQuarrie tergoda untuk terus menggarap seri film tersebut. Pasalnya, sutradara kondang yang mengarahkan "Mission: Impossible - Rogue Nation" dan "Mission: Impossible - Fallout" itu dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan Paramount Pictures untuk menambah dua seri film ini lagi.

Seakan mengonfirmasi kebenaran kabar ini, McQuarrie sendiri menuliskan cuitan berbunyi, "Misi: Diterima # MissionImpossible," melalui akun Twitter pribadinya. Cuitan ini seakan merujuk pada persetujuan pihak Paramount untuk terus mengembangkan franchise tersebut.

Dilansir Variety pada Rabu (16/1), Bryan Singer juga dikabarkan akan kembali menulis skenario dari dua sekuel ini. Begitu pula dengan Tom Cruise yang diduga kuat bakal kembali mengulang perannya sebagai agen IMF Ethan Hunt.

Bahkan Tom sendiri tak segan memberi bocoran bahwa dua seri lanjutan "Mission: Impossible" ini siap menyapa penggemar pada musim panas tahun 2021 dan 2022 mendatang. Pemilihan jadwal ini disebut-sebut untuk menghindari bentrok dengan film terbaru sang aktor, "Top Gun: Maverick".

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai sekuel ini bisa dibilang tak begitu mengejutkan, mengingat "Mission: Impossible - Fallout", meraup lebih dari USD 790 juta (sekitar Rp 11 triliun) di seluruh dunia, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 178 juta (sekitar Rp 2,5 triliun). Sejauh ini, hasil tersebut merupakan yang raihan terbaik dari franchise "Mission: Impossible".

Hingga kini, belum ada laporan mengenai kapan proses syuting dua sekuel ini akan dimulai. Namun kuat dugaan bahwa proses pengambilan gambar tersebut akan dilakukan setelah Tom merampungkan syuting "Top Gun: Maverick". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Masih Terus Berlanjut, 'Mission: Impossible' Bakal Hadirkan Dua Seri Lagi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top