Senin, 10 Mei 2021 |
Newstainment

Masih Sakit Hati, Marissa Haque Sebut Feni Rose Makan Uang Hasil Ghibah

Rabu, 28 Sept 2016 | 09:41 WIB Dibaca: 2962 Pengunjung

feni rose dan marisa haque.*

[NEWSmedia] – Beberapa waktu lalu Marissa Haque sempat menghebohkan netizen saat meluapkan kemarahannya untuk Feni Rose di sosial media. Marissa merasa tak terima saat suaminya Ikang Fawzi diundang di acara Feni, “Rumpi No Secret”.

Saat itu, acara tersebut menampilkan foto lawas Ikang bersama Christine Panjaitan. Marissa merasa sakit hati karena menganggap Feni membuka kisah masa lalu yang sensitif bagi keluarganya.

Rupanya rasa sakit hati Marissa ini masih belum hilang. Baru-baru ini Marissa menuturkan bahwa Feni telah memakan uang ghibah dari hasilnya menjadi host acara tersebut.

“Tapi saya ingin menyampaikan kebenaran Allah, bahwa ketika mati kita akan dimintai pertanggungjawaban,” ujar Marissa di Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016). “Ghibah yang jadi pekerjaan dan menghasilkan uang banyak pasti akan dimintai pertanggungjawabannya.”

Marissa memang merasa sangat marah dan telah melaporkan acara tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mariss pun akan menjalani mediasi dengan pihak Trans TV terkait laporannya ini. [wk/05]

Penulis: Ahmad Hifni
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Masih Sakit Hati, Marissa Haque Sebut Feni Rose Makan Uang Hasil Ghibah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top