Jumat, 20 Juli 2018 |
Pariwisata - News Gallery

Masih Jomblo Setelah Lebaran? Lakukan 5 Aktivitas Asyik Dilaukan Sendirian

Senin, 25 Jun 2018 | 16:00 WIB Dibaca: 212 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Di tengah sibuknya kehidupan dan aktivitas sehari-hari, setiap orang pada dasarnya rasanya butuh yang namanya waktu untuk diri sendiri.

Terbiasa melakukan segala sesuatu bersama seseorang yang bisa menemani, baik itu teman, sahabat, ataupun pasangan memang tidak salah. Namun, perlu diketahui bahwa melakukan berbagai kegiatan seorang diri juga tidak kalah mengasyikkan kok.

Melakukan hal seorang diri, tidak melulu artinya harus berstatus singel kok! Walaupun, kegiatan seperti menonton film, pergi ke konser, dan makan di luar adalah ide kencan yang khas, tapi melakukan hal-hal ini sendirian bisa sangat membuat diri merasa bebas.

Jangan takut, meskipun mungkin tampak menakutkan atau mungkin sedikit aneh pada awalnya, ini adalah waktu yang dihabiskan sendirian di mana kita benar-benar dapat menemukan diri Anda sendiri. Apa saja kegiatan asyik yang bisa dilakukan sendiri? Melansir Popsugar, simak yuk urainnya di bawah ini.

Manfaatkan happy hour 

Ada tawaran happy hour di bar kesayangan atau tempat favorit lainnya, tentu akan merepotkan jika harus menyesuaikan waktu semua orang. Nah, inilah waktu yang tepat! Tentu, pergi ke bar sendirian bisa menjadi intimidasi, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan teman baru loh!

Ke pesta pernikahan 

Siapa bilang menghadiri pesta pernikahan itu harus selalu bersama banyak orang atau bersama pasangan? Well, pergi kondangan sendirian itu disebutkan bisa sama menyenangkannya loh sama seperti pergi ke pesta pernikahan dengan teman kencan. Dengan pergi ke pesta pernikahan seorang diri, Anda memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang dan bahkan mungkin cocok dengan seseorang yang baru ditemui di lantai dansa?

Menonton konser 

Sekilas, tampaknya aktivitas satu ini jadi kegiatan grup yang sempurna. Padahal pergi menonton konser sendirian pun seru-seru saja kok, malah dikatakan lebih bisa merasa bebas. Dengan pergi menonton konser sendirian, hal ini membuat diri jadi bisa lebih bisa melihat lingkungan sekitar dan ‘menelenggelamkan’ diri dalam musik.

Membuat proyek DIY 

Gunakan waktu luang di akhir pekan dengan berkarya produktif membuat sesuatu yang mudah di rumah. Tuntaskan proyek DIY ( do it yourself) yang dimulai, mulai dari melukis atau menggambar dan mengantung hasilnya di kamar tidur, menjahit, atau apapun. Tidak ada yang bisa mengalahkan rasa puas mengetahui barang tersebut adalah hasil buatan tangan sendiri.

Nongkrong di kafe 

Bersantai menikmati segelas wine, atau menyesap secangkir kopi kesukaan di malam hari sambil membaca buku yang santai di kedai kopi atau restoran favorit juga bisa dicoba. Melakukan aktivitas ini seorang diri, mengizinkan diri mendapatkan kesempatan untuk mengalihkan pikiran dari berbagai hal dan membuat diri terbenam dalam buku yang bagus. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Masih Jomblo Setelah Lebaran? Lakukan 5 Aktivitas Asyik Dilaukan Sendirian
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top