Sabtu, 08 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Masih Ingat Arief 'Pocong'? Ia Diam-Diam Ikut Syuting 'Thor: Ragnarok'

Rabu, 18 Okt 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 1780 Pengunjung

Aref muhammad dan tiara pangestika.*

[NEWSmedia] - Kelanjutan kisah Dewa Petir di "Thor: Ragnarok" sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar. Tetapi tahukah kalian, ada kisah selain itu yang pastinya juga akan membuat lebih penasaran. 

Ternyata, ada aktor Indonesia yang terlibat sebagai cameo di film Chris Hemsworth tersebut. Ia adalah Arief Muhammad alias Arief "Pocong" yang lebih dikenal sebagai komedian dan penulis buku. 

Hal itu disampaikan sendiri oleh Arief melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Karena tak tahan, ia akhirnya membocorkan perannya dan sang istri dalam film "Thor", serta keterlibatannya dalam kegiatan promosi. 

"THAT’S A WRAP!!! Dari kemarin nggak tahan buat cerita kenapa kita langsung berangkat ke Sydney sehari setelah pulang dari Raja Ampat. Malem ini dibocorin aja deh, udah nggak tahan. Hahaha. Jadi ceritanya Gue dan Tipang terpilih sbg satu2nya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dlm rangka promo film THOR: RAGNAROK," tulis Arief di IG. "Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sbg Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue ga boleh cerita banyak, tp tadi keren bgt sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk." 

Sementara itu, film "Thor: Ragnarok" sendiri dijadwalkan akan rilis 3 November mendatang. Penasaran dengan aksi Arief dan tentunya Thor cs, bukan? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Masih Ingat Arief 'Pocong'? Ia Diam-Diam Ikut Syuting 'Thor: Ragnarok'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top