Rabu, 18 September 2019 |
News Gallery

Marvel Rilis Trailer Black Panther, Superhero Afrika Pertama

Senin, 12 Jun 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 542 Pengunjung

Akting Chadwick Boseman sebagai T'Challa alias Black Panther tampak bersahaja.*

[NEWSmedia] - Fans Marvel pada awal tahun depan bakal disuguhi oleh sebuah film superhero berjudul Black Panther. Sambil menunggu trailer resminya, sebuah poster dan teaser trailer telah dirilis oleh Marvel.

Berbagai adegan dalam teaser trailer film ini tampak sangat menarik. Akting Chadwick Boseman sebagai T'Challa alias Black Panther, Raja Wakanda, tampak bersahaja. Aksinya saat mengenakan kostum Black Panther juga membuat penggemar penasaran.

Awal trailer dibuka oleh percakapan antara Martin Freeman dan Andy Serkis yang masing-masing memerankan Everett K. Ross dan Ulysses Klaue. Uniknya, keduanya sama-sama tampil di film The Hobbit sebagai Bilbo dan Gollum.

Penampakan Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger yang diduga adalah musuh besar Black Panther, turut dimunculkan di sini. Terdapat juga Florence Kasumba sebagai Dora Milajae, pimpinan pengawal Black Panther.

 

Di akhir video ini, Black Panther tampak melakukan manuver dalam gerakan lambat di sebuah adegan pertempuran di atas mobil. Kisah film ini akan berfokus pada T'Challa yang kembali ke Wakanda sebagai raja setelah ayahnya tewas.

Disutradarai Ryan Coogler Black Panther akan tayang pada 16 Februari 2018 di AS. Selain Chadwick Boseman, terdapat juga Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Andy Serkis, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Film ini menjadi awal bagi film superhero kulit hitam Marvel pertama. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

Marvel Rilis Trailer Black Panther, Superhero Afrika Pertama

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top