Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Marvel Bakal Pecahkan Rekor Ini Usai 'Spider-Man' Balik Ke MCU

Jumat, 04 Okt 2019 | 19:39 WIB Dibaca: 182 Pengunjung

Karakter Spiderman.*

[NEWSmedia] - Setelah sempat hengkang dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) pada bulan Agustus lalu, kini rupanya Marvel dan Sony mencapai kesepakatan ulang untuk kembali memboyong karakter Spider-Man. Sony dan Marvel sendiri telah sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan Spider-Man di MCU bersama.

Bahkan film ketiga seri Spider-Man yang diperankan Tom Holland itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021. Menilik dari jadwal rilis ini, bisa dipastikan bahwa "Spider-Man 3" ini akan masuk dalam fase empat MCU.

Kehadiran "Spider-Man 3" di fase empat ini akan membuat Marvel memecahkan rekor baru di tahun 2021. Di mana ini menjadi pertama kalinya studio raksasa tersebut membesut empat film sekaligus dalam kurun waktu satu tahun.

Sebelum mengumumkan hadirnya film "Spider-Man 3", Marvel diketahui telah menyiapkan tiga proyek lain di tahun 2021. Ketiga film tersebut antara lain "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings" yang siap tayang pada 12 Februari 2021, kemudian "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, dan kemudian disusul oleh "Thor: Love and Thunder" yang siap menyapa pada 5 November 2021.

Sebenarnya sejak tahun 2018 lalu, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sendiri sudah membuka kemungkinan akan merilis empat film dalam kurun waktu satu tahun. Marvel sendiri diketahui memiliki tradisi merilis tiga film sejak tahun 2017 hingga 2019.

Di 2017, studio kenamaan ini membesut "Guardians of the Galaxy Vol. 2", "Spider-Man: Homecoming", serta "Thor: Ragnarok". Pada 2018, tiga film yang diputar adalah "Black Panther", "Avengers: Infinity War", serta "Ant Man and The Wasp".

Sementara di tahun 2019, Marvel menyuguhkan "Captain Marvel", "Avengers: Endgame", dan ditutup dengan "Spider-Man: Far From Home". Ketiga film tersebut berhasil membawa Marvel menuju puncak kejayaan lantaran sukses menembus angka USD 1 miliar secara global. Bahkan "Avengers: Endgame" sendiri berhasil meraih predikat sebagai film terlaris sepanjang masa. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Marvel Bakal Pecahkan Rekor Ini Usai 'Spider-Man' Balik Ke MCU
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top