Jumat, 16 April 2021 |
Olahraga - News Gallery

Martial Sakit Hati Nomor Punggungnya Diambil Ibrahimovic

Minggu, 06 Nov 2016 | 06:06 WIB Dibaca: 1066 Pengunjung

Pemain Manchester United, Anthony Martial.*

[NEWSmedia] - Anthony Martial ternyata masih sakit hati setelah harus rela kehilangan nomor punggung 9 demi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

Martial sebelumnya mendapatkan nomor punggung tersebut usai kedatangannya dari Monaco pada 2015, tapi harus beralih ke nomor 11 saat Ibra datang dari Paris Saint-Germain.

"Saya tidak akan berbohong, hal itu menyakitinya saat Manchester United mengambil nomor punggung 9 dari dirinya. Dia terkejut dan dia kecewa untuk beberapa hari," ujar agen Martial, Philippe Lamboley, pada RMC.

"Tapi dia profesional. Dia tahu harus merebutnya kembali. Secara pribadi, saya tak terima dengan keputusan itu, karena saya pikir itu tidak menghormati. Saya beri tahu pada petinggi MU. Anda tak bisa lakukan hal seperti itu. Kami sudah move on, tapi tidak melupakannya."

Martial sendiri sampai sekarang belum tampil maksimal di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia baru empat kali tampil sebagai pemain inti di Premier League musim ini dengan hanya baru satu buah gol.

Meski begitu, Lamboley mengungkapkan kalau kliennya tersebut bahagia di Old Trafford.

"Itu tidak benar kalau Anthony memiliki hubungan buruk dengan Mourinho. Hubungan mereka profesional. Saya yakin Mourinho akan mengeluarkan yang terbaik darinya, seperti Louis van Gaal sebelumnya. Dia bahagia di United. Dia sangat berkomitmen pada tim dan rekan-rekannya," tegas Lamboley. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Martial Sakit Hati Nomor Punggungnya Diambil Ibrahimovic

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top