Sabtu, 17 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Marsha Aruan Hingga Jefri Nichol Bintangi Film Adaptasi Game Horor 'DreadOut'

Selasa, 02 Okt 2018 | 18:22 WIB Dibaca: 81 Pengunjung

Para pemain Dreadout.*

[NEWSmedia] - Kabar dibuatnya film adaptasi game karya Digital Happines, Bandung, "DreadOut", telah tersiar sejak beberapa bulan silam. Tak kalah dengan produksi studio besar, game PC (Personal Cpmputer) "DreadOut" juga digemari gamers hingga kancah Internasional.

"DreadOut" telah memulai proses produksi sejak bulan Juli 2018 dengan menggaet Studio Jepang Nikkatsu Corp, dan dibantu CJ E&M Korea untuk menangani pemasaran film. Kimo Stamboel, sutradara asal Indonesia yang pernah sukses menggarap "Rumah Dara" bersama Timo Tjahjanto (Mo Brothers), ialah pemimpin produksi film "DreadOut".

Teaser resmi film "DreadOut" telah dirilis sejak 23 Sepetember lalu, baik di akun Instagram @dreadoutmovie maupun channel YouTube GoodHouse. Video teaser "DreadOut" menyuguhkan ketegangan sekelompok anak SMA yang terjebak pada sebuah rumah tua dan akhirnya harus berhadapan dengan penghuni tak kasat mata.

 

Berdasarkan keterangan yang tertulis di YouTube, "DreadOut" mengisahkan sekelompok pelajar SMA yang mengunjungi apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Hal itu dilakukan kelompok tersebut untuk mendapatkan popularitas di media sosial. Nahasnya, mereka tak sengaja membuka portal misterius dan membangunkan kawanan iblis di sana.

Selain merilis cuplikan singkat, film "DreadOut" juga memperkenalkan deretan aktor dan aktris muda sebagai pemeran. Tak hanya itu, akun Instagram resmi "DreadOut" juga menceritakan karakter tokoh yang akan dimainkan oleh Marsha Aruan hingga Jefri Nichol tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?

KOMENTAR

Marsha Aruan Hingga Jefri Nichol Bintangi Film Adaptasi Game Horor 'DreadOut'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top