Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Mark Ruffalo Sebut Ada Perubahan Di 'Avengers 4', Penggemar Yakin Banyak Superhero Yang Tewas

Jumat, 14 Sept 2018 | 18:26 WIB Dibaca: 336 Pengunjung

Mark Ruffalo.*

[NEWSmedia] - "Avengers 4" diketahui telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" sejak tahun lalu. Namun rupanya, kini Marvel akan mereshoot beberapa adegan dari seri keempat "The Avengers" tersebut.

Proses reshoot ini kabarnya dilakukan guna menyesuaikan ending atau bagian akhir dari "Avengers 4". Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Mark Ruffalo dalam wawancara terbarunya dengan "The Marvelists Podcast" beberapa waktu lalu.

Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Hulk di franchise MCU tersebut mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang pada bulan September ini. Hal ini lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu, serta akan membuat beberapa arahan yang lebih berbeda.

"Ya, kami melakukan reshoot mulai bulan September. Dan kemudian kami akan kembali ke tur internasional, kami akan melanjutkan tur," ungkap Mark. "Kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya melakukan penyalinan ulang, kami akan menyelesaikan film, yang benar-benar tidak dapat kami selesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu. Kami melakukan syuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain."

Menanggapi pernyataan Mark, sejumlah penggemar justru berspekulasi bahwa ending yang dimaksud oleh sang aktor memiliki kaitan dengan nasib para superhero. Banyak yang menyebut bahwa "Avengers 4" ini akan menjadi akhir dari sejumlah superhero tertentu.

"Jangan katakan bahwa reshoot ini adalah akhir bagi para superhero," ungkap seorang penggemar. "Ini mengingatkanku saat Mark memberikan spoiler tahun lalu," sambung lainnya. "Aku yakin mereka akan merubah nasib banyak pemain. Mungkin banyak yang tewas," sahut yang lain.

Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa Mark sengaja dipersiapkan oleh pihak Marvel guna mengatakan hal ini, setelah sempat "keceplosan" mengungkapkan akhir "Avengers: Infinity War" beberapa bulan lalu.

 

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan "Good Morning America" pada bulan Juli tahun lalu, bintang "Spotlight" itu sempat ditegur oleh rekan mainnya, Don Cheadle setelah memberikan spoiler akhir cerita seri ketiga "The Avengers" tersebut.

"Dalam film berikutnya ini, setengah … semua orang mati!" ungkap Mark, sebelum kemudian segera meralatnya. "Tidak semua orang. Tidak …Bisakah kita memundurkan bagian itu? Apakah aku dalam masalah? Aku terkadang sedikit impulsif."

Kendati demikian, kemungkinan-kemungkinan ini tentunya baru dapat dibuktikan setelah penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Jika tak ada halangan, rencananya seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini siap menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mark Ruffalo Sebut Ada Perubahan Di 'Avengers 4', Penggemar Yakin Banyak Superhero Yang Tewas

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top