Jumat, 23 Februari 2018 |
Olahraga - News Gallery

Mariano Diaz Unggap Alasan Tinggalkan Real Madrid

Sabtu, 06 Jan 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 122 Pengunjung

Mariano Diaz masih berkostum Real Madrid.*

[NEWSmedia] - Real Madrid tampaknya menyesali keputusan mereka melepas striker Mariano Diaz ke Olympique Lyon. Pria Republik Dominika itu tampil gemilang bersama klub Prancis tersebut.

Diaz pindah ke Lyon pada bursa transfer musim panas lalu. Lyon hanya perlu membayar delapan juta euro untuk mendapatkan servis pemain 24 tahun tersebut.

Bersama Lyon, Diaz menemukan kembali sentuhan emasnya di depan gawang. Di musim 2017-2018, Diaz total sudah melesakkan 14 gol di berbagai ajang yang diikuti Lyon.

Ketajaman Diaz ini berbanding terbalik dengan para pemain depan Real Madrid musim ini. Ketajaman Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sangat memprihatinkan.

Melihat kondisi Real Madrid saat ini, Diaz seharusnya akan memiliki kesempatan besar jika saja bersabar dan memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Tak Menyesal

Namun demikian, Diaz tak menyesali keputusannya pergi. "Saya pikir ini waktu yang tepat untuk pindah ke klub besar. Saya senang dengan keputusan saya," tutur Diaz.

Pada kesempatan tersebut, Diaz juga menuturkan, penyebab dirinya memilih angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim panas lalu. Diaz dan Madrid sepakat berpisah karena stok lini depan Los Blancos saat itu tengah berlimpah.

Ada Morata

"Saya dapat memiliki peluang musim ini? Ketika saya pergi, Alvaro Morata masih ada di sana dan Borja Mayoral kembali. Selalu pasti hanya akan ada tiga penyerang," ujar Diaz.

Selang beberapa saat setelah Diaz pergi, Real Madrid kemudian malah melepas Morata ke Chelsea. Akibatnya musim ini, Madrid memiliki masalah di lini depan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mariano Diaz Unggap Alasan Tinggalkan Real Madrid

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top