Jumat, 22 Maret 2019 |
Olahraga - News Gallery

Maradona Sarankan Messi untuk Pensiun dari Timnas Argentina

Selasa, 02 Okt 2018 | 06:00 WIB Dibaca: 176 Pengunjung

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.*

[NEWSmedia] - Legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona menyarankan Lionel Messi untuk segera pensiun dari tim nasional. Maradona menila, Messi saat ini hanya menjadi beban di skuat Albiceleste.

Menurut Maradona, peran Messi di Timnas Argentina, sudah tidak ada manfaatnya lagi. Sebab, publik Argentina terlalu berharap tinggi dengan keberadaan Messi. Mereka berharap kepada mantan pemain terbaik di dunia itu mampu membawa Tim Tango mengakhiri puasa gelar cukup lama.

Namun, semenjak melakoni debut di Timnas senior Argentina pada 2005 silam, ia kesulitan membawa tim Tango berjaya kembali. Terakhir kali, Messi hanya mampu mengantarkan Timnas Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Melihat situasi ini, Maradona menilai, sudah saatnya bagi Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina. "Apa yang ingin saya katakan kepada Messi? Saya akan katakan bahwa ia jangan kembali ke Timnas, dia harus pensiun," kata Maradona.

Lebih lanjut, Maradona menjelaskan bahwa pensiun dari Timnas merupakan opsi terbaik untuk Messi. Mengingat, ia saat ini hanya menjadi kambing hitam atas semua hasil buruk yang diraih Argentina.

"Ketika Tim U-15 kalah, publik menyalahkan Messi. Dia selalu disalahkan atas semua hasil buruk yang menimpa Argentina, dan itu membuat saya marah," bebernya.

"Saya akan mengatakan kepadanya, 'Sudahlah, jangan kembali ke tim ini (Argentina). Mari kita lihat, apakah mereka bisa melakukannya tanpa kehadiranmu, dan mari kita lihat apakah mereka memang sudah tidak membutuhkanmu lagi'," tambah Maradona. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Hasil Undian Piala Sudirman 2019
Rabu, 20 Mar 2019 | 10:05 WIB
Hasil Undian Piala Sudirman 2019
Timnas U-23 Masih Cari-cari Lawan Uji Coba
Sabtu, 09 Mar 2019 | 10:26 WIB
Timnas U-23 Masih Cari-cari Lawan Uji Coba

KOMENTAR

Maradona Sarankan Messi untuk Pensiun dari Timnas Argentina
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top