Kamis, 29 Juni 2017 |
News Gallery- Newstainment

Mantan Suami Bicara Soal Andi Soraya Menunggak Bayar Cicilan Mobil

Rabu, 15 Feb 2017 | 22:15 WIB
Rudi Sutopo dan Andi Soraya.*

[NEWSmedia] - Saat menikah dengan Andi Soraya, Rudi Sutopo sempat memberikan sebuah mobil mewah jenis BMW. Mobil itu juga sempat menjadi polemik ketika Andi Soraya dan Rudi Sutopo bercerai.

Saat itu kabarnya Rudi hendak meminta kembali mobil tersebut. Namun, persoalan itu menguap sendiri usai putusan cerai mereka Oktober 2015 lalu.

Belum lama ini Andi Soraya mengaku sempat bermasalah dengan debt collector. Ia sempat diadang dan diancam akan ditarik paksa karena menunggak cicilan mobil hingga 12 bulan. Andi Soraya mengaku terpaksa melunasi semua kekurangan mobil hingga Rp1,3 miliar.

Mendengar hal tersebut, Rudy Sutopo coba mengklarifikasi. Pengusaha kaya ini menilai ucapan Andi Soraya kurang tepat.

"Aku enggak perlu pencitraan imej. Terserah aja orang mau ngomong apa. Aku mau bayar mobil itu, mobil itu sudah dijual. Mau (tahu) orangnya?" ungkap Rudy Sutopo saat dihubungi, Selasa (14/2/2017).

Rudi Sutopo merasa tak punya kewajiban membayar. Apalagi mobil itu kerap diributkan Andi Soraya. Alhasil, Rudi Sutopo memutuskan untuk tidak membayarkan cicilan mobil atas nama Andi Soraya tersebut.

"Jangan ngomong sembarangan. Mobil itu aku beli, setelah dia minta cerai. Lihat dong semuanya, kemudian kan aku gugat cerai, terus dia minta mobil itu. Ya sudah ambil aja kan (pakai) nama dia. Jadi apa hubungannya sama aku?"

Andi Soraya dan Rudi Sutopo menikah pada 2011. Dua tahun pernikahannya, Rudy menggugat cerai Andi Soraya, namun gugatan itu dicabut tanpa alasan. Hingga akhirnya, Andi balik menggugat cerai Rudi pada 21 Agustus 2015. Keduanya pun resmi bercerai pada Oktober 2015. [Lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mantan Suami Bicara Soal Andi Soraya Menunggak Bayar Cicilan Mobil VIA FACEBOOK
Mantan Suami Bicara Soal Andi Soraya Menunggak Bayar Cicilan Mobil VIA DISQUS
Top